Intip Gaya Hidup Mewah CR7 dan Georgina, Kaos Kakinya Seharga Rp2,8 juta

"Gaji tinggi dan kontrak sponsor selangit membuat Ronaldo dan kekasihnya hidup layaknya sultan."

Feature | 13 August 2021, 16:57
Intip Gaya Hidup Mewah CR7 dan Georgina, Kaos Kakinya Seharga Rp2,8 juta

Libero.id - Tahun lalu, Cristiano Ronaldo membayarkan 615.000 pounds (Rp12,2 miliar) untuk membeli cincin tunangan untuk sang pacar, Georgina Rodriguez. Perhiasan itu bukan satu-satunya barang mahal yang diberikan CR7 untuk sang buah hati.

Dengan bayaran selangit dan kontrak sponsor dari banyak perusahaan internasional, tentu saja Ronaldo tidak pernah mengeluh untuk merogoh dompetnya dalam-dalam demi membahagiakan sang kekasih. Konon, sejak pertama berhubungan hingga sekarang, Ronaldo telah memberi Georgina 350 juta pounds (Rp7 triliun).

Georgina telah disuguhi kehidupan mewah selama empat tahun percintaan mereka. Menjadi pasangan dari pemain yang memiliki bayaran selangit, dia tak akan ragu untuk belanja pakaian dari desainer ternama hingga liburan jauh di kapal pesiar pribadi.

Namun, Georgina tak selamanya mendapatkan fasilitas mewah itu berkat Ronaldo. Sebagai model majalah internasional, dia juga memiliki penghasilan per bulan sebesar 80 ribu pounds (Rp1,5 miliar). Dia juga sangat senang untuk membalas budi pada sang kekasih. Beberapa kali ia juga terlihat memberikan barang mewah kepada Ronaldo. Salah satunya SUV Mercedes yang diberikan untuk Ronaldo sebagai hadiah ulang tahun.

Jadi, apa saja yang sudah dilakukan pasangan ini dengan kekayaan yang dimiliki? Berikut ini beberapa diantaranya:


1. SUV Mercedes 4x4

Untuk ulang tahun Ronaldo yang ke-35, Georgina menghadiahi kekasihnya dengan bungkusan Mercedes Benz tipe G-Wagon 4X4 yang memiliki harga 93.000 pounds (Rp1,8 miliar). Mobil yang mampu melaju hingg kecepatan tertinggi 136 km/jam itu datang dengan pita merah raksasa. Sementara keluarga dan teman dekat bernyanyi untuknya dalam perayaan sederhana dirumahnya.

Georgina mengunggah momen spesial Ronaldo itu di Instagram pribadinya dengan menuliskan: "Selamat kepada pria yang ada dalam hidupku! Apa yang kamu inginkan untuk membawa cinta kita? Ini hadiahmu @cristiano #happybirthday".

Pemain Portugal ini terkenal memiliki kecintaan pada mobil hingga memiliki garasi yang berisi beberapa mobil mewah, termasuk Rolls-Royce Cullian, Rolls-Royce Phantom, Bugatti Veyron, tiga Ferrari, Aston Martin DB9, Bentley GT Speed, dan Lamborghini Aventador. Total koleksi mobil CR7 dikabarkan bernilai lebih dari 16 juta pounds (Rp318 miliar).


2. Kaus kaki seharga Rp2,8 juta

Georgina kerap memamerkan gaya busana yang luar biasa. Musim panas lalu dia berpose dengan out-fit senilai 2.565 (Rp 51 juta) hanya untuk pakaian istirahat santai di pantai Italia dengan kapal pesiar mewah yang diprediksi seharga 15 juta pounds (Rp298 miliar) milik Ronaldo.

Dalam unggahan itu, Georgina terlihat bergaya sporty dengan pakaian milik brand terkenal, Prada. Dia menggunakan celana pendek seharga Rp10,1 juta, sepatu Rp14 juta, jaket kulit Rp22,2 juta, dan kaus kaki seharga 2,8 juta, dengan total out-fit mencapai 2.565 pounds (Rp28 juta).

Diunggah ke akun Instagram resminya, Georgina yang sering tampil di karpet merah dengan gaun cantik hanya memberi judul di foto seksi itu dengan tiga emoji berlayar. 


3. Kucing peliharaan seharga Rp51,6 juta

Pada 2018, Ronaldo membeli seekor kucing jenis Sphynx botak yang dikabarkan berharga 2.600 pounds (Rp51,6 juta). Kucing ras Sphynx terkenal sangat energik dan sangat manja, sangat cocok dengan Cristiano.


4. Jam tangan dengan 400 berlian

Aksesori yang dipakai pemain Juventus ini sama mencoloknya dengan gerak kakinya di lapangan. Bulan lalu dia memukau para penggemarnya dengan memamerkan jam tangan dari brand terkenal, Rolex, seharga 371.000 pounds (Rp7,4 miliar). Rolex GMT Master yang dipakai Ronaldo dilapisi berlian dengan lapisan emas putih 18 karat.

Namun, itu belum seberapa jika dibandingkan dengan arloji senilai 1,8 juta pounds (Rp 35,7 miliar) yang pernah dia pakai sebelumnya. Saat menghadiri drawing Liga Champions musim lalu, dia mengenakan jam tangan Jacob & Co Caviar yang bertatahkan lebih dari 400 berlian.

Ini adalah selera yang pas untuk seorang pria dewasa yang dikreditkan sebagai olahragawan dengan penghasilan tertinggi kedua di dunia selama dekade terakhir. Penghasilan Ronaldo hanya kalah dari Floyd Mayweather yang telah menghasilkan lebih dari 667 juta pounds (Rp13,2 triliun).


5. Minum anggur seharga Rp596 miliar

Pengeluaran besar bukanlah masalah besar bagi pasangan ini. Tapi, menghabiskan hampir 30 ribu pounds (Rp596 miliar) dalam 15 menit adalah prestasi yang cukup mengesankan.

Tiga tahun lalu, mereka membayarkan tagihan senilai Rp596 miliar di sebuah restoran, Mayfair Scott's, tempat yang biasa dikunjungi selebritis dan pesepakbola ternama. Restoran itu memang tidak menampilkan anggur Burgundy Richebourg Grand Cru di menu karena stoknya sangat sedikit.

Tapi, Ronaldo menjadi tamu istimewa sehingga disuguhi minuman langka itu. Mau tahu berapa harga satu botolnya? Sekitar 18.000 pounds (Rp357 juta). Pasangan itu datang bersama beberapa teman, dan hanya duduk di bar itu selama 15 menit sebelum akhirnya bergegas pergi untuk melihat final ATP Tour di O2 Arena, London.


6. Tas Mewah

Georgina suka memamerkan tas mewah di postingan Instagram resminya, termasuk tas Birkin dari kulit buaya seharga 146.000 pounds (Rp2,9 miliar) yang dipakai untuk makan malam di Porto. Dan, ketika dia bergaya untuk bepergian, dia tentu memiliki tampilan mewah dengan memakai Prada seharga 625 pounds (Rp12,4 juta) dan Burkin 48.000 pounds (Rp 953 juta).

Cristiano jelas tahu jalan menuju hati Georgina. Saat hubungannya sedang memanas dia terlihat berbelanja tas dari desainer ternama untuk Georgina.


7. Liburan dengan kapal pesiar seharga Rp109 miliar

Pasangan superstar ini selalu bepergian dengan penuh gaya dan cinta. Salah satunya ketika melakukan liburan dengan kapal pesiar mewah yang beli CR7 dengan uang tunai 5,5 juta pounds (Rp109 miliar).

Kapal mewah itu adalah Azimut Grande yang memiliki panjang 27 meter dan terbuat dari serat karbon. Kapal itu mampu berlayar dengan kecepatan hingga 28 knot berkat dua mesin bertenaga 1.900 HP. Kapal pesiar ini juga meiliki lima kabin mewah serta enam kamar mandi yang menakjubkan dan dapur modern serta ruang relaksasi. Ada juga lounge besar dan ruang makan mewah.

Tahun lalu, pesepakbola ini melakukan perjalanan liburannya dengan keluarga di atas kapal di sepanjang Laut Tyrrhenian, tak jauh dari pantai barat Italia. Pada Juni 2020, Georgina memamerkan foto saat berada diatas kapal saat memakai bikininya yang seksi.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network