Selamat Ulang Tahun!

Reaksi Skuad Aston Villa Lihat Tubuh Atletis Ashley Young

"Setelah 14 tahun berpisah, Young kembali lagi ke Villa Park"

Berita | 13 August 2021, 06:37
Reaksi Skuad Aston Villa Lihat Tubuh Atletis Ashley Young

Libero.id - Anggota skuad Aston Villa dikejutkan oleh kinerja Ashley Young menjelang musim ke-16 veteran Inggris itu di Liga Premier.

Pemain berusia 36 tahun itu mengalami kebangkitan karier bersama Inter Milan namun kembali ke Liga Premier untuk kedua kalinya bersama Villa.

Klub asal Midlands itu sendiri terbilang sibuk di jendela transfer musim ini,  kedatangan Young ke Villa Park bisa dibilang hanya satu dari beberapa penandatangan pemain baru, di mana pihak Nassef Sawiris juga mendapatkan jasa Danny Ings, Emiliano Buendia dan Leon Bailey.

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

10 Foto Mishel Gerzig, Model Cantik Israel Diperebutkan Neymar dan Cortouis

Tapi manajer Dean Smith mengungkapkan betapa terkesannya ia dengan pemain sayap senior Inggris tersebut menjelang musim 2021/2022 bergulir.

"Apa yang (Young) bawa pertama dan terpenting adalah pengalaman dan profesionalisme yang luar biasa" ujar Smith kepada BT Sport.

“Dia juga memiliki keserbagunaan, dapat memainkan sejumlah posisi berbeda, dan saya pikir dia mengesankan semua orang di klub sepak bola sejauh ini dengan seberapa fit dia."

"Seharusnya Ashley muda daripada Ashley Young."

Aston Villa akan memulai kampanye 2021/2022 dengan melakukan perjalanan ke klub lama Young, Watford yang baru saja dipromosikan pada hari Sabtu (14/8/2021) dengan penggemar dan pakar ingin melihat bagaimana The Lions bertahan tanpa bintang 100 juta Poundsterling mereka, Jack Grealish.

Smith sendiri yakin bahwa keempat pemain baru Villa siap untuk mendorong klub merebut tiket kompetisi Eropa musim depan.

"Mereka semua sudah menetap. Young masih berada di lima besar dalam segala hal yang dia lakukan yang sangat menyenangkan."

"Tapi tidak satu pun dari mereka yang mengejutkan saya. Mereka adalah pemain yang kami kira."

Sementara Villa berharap untuk mengakhiri pembicaraan tentang keluarnya Grealish dengan kemenangan meyakinkan di Vicarage Road.

Dilepasnya Grealish ke Manchester City memang membuat banyak penggemar Villa kecewa, namun Smith yakin bahwa timnya kini akan lebih baik usai perpisahan yang emosional dengan penggawa timnas Inggris tersebut.

"Saya pikir dengan penandatanganan yang kami buat ... Saya pikir itu membuat kami menjadi tim yang lebih baik" ujar pria berusia 50 tahun tersebut.

 "Saya ingin dia mendapat umpan yang bagus."

“Dia pantas mendapatkannya. Saya ingin dia melihat para pemain. Dan saya baru saja mengatakan beberapa menit tentang dia di depan semua pemain.

“Saya pikir dia mengatakan malam itu, dia menangis tetapi itu yang pantas dia dapatkan. Dia pergi ke setiap pemain dan anggota staf dan berterima kasih kepada mereka dan memeluk mereka. Anda harus ingat dia sudah berada di klub sepak bola ini sejak dia berusia enam tahun."

"Jadi ada banyak sekali orang yang berperan dalam perkembangannya; staf dapur membuatkan dia roti panggang ketika dia berusia 12 tahun, untuk menyiapkan pria yang telah memastikan pembalutnya keluar, atau tukang pijat yang dituduh melakukan sesuatu. memijat mereka betis besar nya.

“Dia menyenangkan di sekitar tempat itu dan dia melakukannya dengan benar dan, bahkan dengan cara dia pergi, dia juga melakukannya dengan benar.

Adapun mantan pelatih Brentford itu juga menegaskan bahwa tugas utamanya di Villa Park adalah membuat tim menjadi lebih baik.

"Pekerjaan saya bukan menggantikan seperti untuk Jack Grealish, Tapi itu untuk membuat tim yang lebih baik."

"Dan saya pikir dengan penandatanganan yang kami buat; Emi Buendia, Danny Ings, Leon Bailey, Ashley Young... Saya pikir itu membuat kami menjadi tim yang lebih baik."

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan