Obrolan Pertama Messi dan Ramos Sebagai Kawan, 16 Tahun Jadi Rival

"Dulu lawan sekarang kawan. Duh, apa kabar fans Barcelona dan Real Madrid?"

Berita | 12 August 2021, 11:21
Obrolan Pertama Messi dan Ramos Sebagai Kawan, 16 Tahun Jadi Rival

Libero.id - Setelah bertahun-tahu, tepatnya 16 tahun, menjadi rival sengit untuk Barcelona dan Real Madrid. Lionel Messi dan Sergio Ramos akhirnya kita dipersatukan dalam balutan jerses klub yang sama : Paris Saint-Germain (PSG). 

Jauh lebih penting dari itu, pada akhirnya juga para penggemar dapat menyaksikan mereka bercakap-cakap untuk kali pertama, bukan lagi sebagai lawan dan adu mulut akibat bentrok, melainkan percakapan yang hangat khas seorang kawan.

Berbicara kepada TNT Sports bulan lalu, Ramos mengatakan ia tak sabar untuk bermain dengan Messi. "Saya suka bermain dengan pemain terbaik dan Messi telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

"Saya selalu mengatakan bahwa Messi akan selalu memiliki peran dalam tim saya."ucap Ramos.

Ramos juga menyambut Messi dengan membuat postingan di Instagram pribadinya. Sebuah ucapan selamat datang.

View this post on Instagram

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos)

Ramos juga tampak sangat gembira, dengan senyum yang tak dibuat-buat ia menelpon Messi dari dalam mobilnya, seperti yang diunggah oleh akun Twitter resmi Bein Sports :

Catatan Masa Lalu Messi dan Ramos

Lionel Messi dan Sergio  Ramos sama-sama bermain di 45 laga El Clasico, duo pesepakbola hebat yang berlainan posisi itu saling 'sikut menyikut'.

Sementara ini Messi adalah pencetak gol terbanyak dalam pertemuan El Clasico,  Ramos adalah bek tangguh yang kadang sedikit bengal.

Sekarang kedua pemain itu harus melupakan semua hal tentang rivalitas di masa lalu, karena sekarang mereka adalah rekan satu tim di klub bernama PSG, keduanya pindah ke Ligue 1 setelah kontrak mereka di Spanyol sama-sama berakhir dan dengan status sama-sama free transfer.

Kondisi Messi dan Ramos untuk Musim Baru

Baik Messi dan Ramos sudah terbiasa menjadi kapten di klub mereka, tetapi mereka sekarang harus menerima bahwa Marquinhos adalah sosok yang mengenakan ban kapten di Parc des Princes.

PSG memulai musim liga mereka akhir pekan lalu tetapi Ramos tidak terlibat saat mereka mengalahkan Troyes 2-1, dengan ketiga gol datang dalam 21 menit pertama.

Pemain berusia 35 tahun itu saat ini cedera dan ia berharap untuk kembali fit pada akhir bulan, meskipun laporan di Prancis mengklaim bahwa ia bisa absen selama dua bulan.

Sementara itu Messi baru saja menjalani serangkaian tes medis dan menyapa para
penggemar dari jauh. Messi kabarnya akan diperkenalkan secara serius kepada publik di depan bangunan ikonik Prancis, Menara Eiffel. Di luar itu semua Messi tampak sangat antusias menyambut musim baru bersama klub baru.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network