Momen Jose Mourinho Bikin Gaduh dan Diusir Wasit di Laga Uji coba, Memalukan!

"Di laga laga pramusim saja dapat kartu merah, bagaimana di laga sebenarnya?"

Viral | 08 August 2021, 14:22
Momen Jose Mourinho Bikin Gaduh dan Diusir Wasit di Laga Uji coba, Memalukan!

Libero.id - Jose Mourinho tidak pernah berhenti membuat kakacauan di lapangan. Tanpa rasa malu, dia masuk lapangan untuk melakukan protes ke ofisial pertandingan dan mempertanyakan tentang keputusan mereka. Itu terjadi saat AS Roma beruji coba dengan Real Betis, Minggu (8/8/2021) dini hari WIB.

Kedua tim bermain imbang dan berbagi empat gol hingga menit 58, ketika Alex Moreno membawa tuan rumah unggul untuk ketiga kalinya.

Dalam tayangan ulang, jelas menunjukkan bahwa Moreno melakukan kesalahan dan benar-benar terlihat menggunakan tangan untuk mencetak gol. Tapi, karena pertandingan itu dimainkan tanpa VAR, gol itu tetap disahkan.

Lorenzo Pellegrini dikeluarkan dari lapangan setelah memprotes kepada wasit dan itu membuat Mourinho berlari ke lapangan untuk melakukan protes keras.

Pertandingan ini sedikit menarik karena dalam tajuk laga persahabatan, cukup banyak kartu yang dikeluarkan oleh wasit. Sebelum Mourinho mendapatkan kartu merah, Gianluca Mancini juga mendapatkannya lebih dulu pada menit 65 dan Rick Karsdorp juga harus mandi lebih awal pada menit 78.

Saat pertandingan kembali dilanjutkan, Cristian Tello dan Rober Bayon menambahkan gol keempat dan kelima untuk tim Spanyol itu yang membuat segalanya menjadi berantakan untuk tim baru Mourinho.

Meski hanya pemanasan, uji coba itu benar-benar diperlakukan Mourinho layaknya pertandingan final Liga Champions yang harus dimenangkan. Di Roma, mantan pelatih Manchester United ini telah mengubah banyak hal. 

Mourinho memasang layar besar di tempat latihan Roma untuk menunjukkan kepada para pemain apa yang terjadi selama latihan. Pelatih asal Portugal tersebut juga telah membuat tim Serie A itu menjadi salah satu tim yang agresif dalam menyerang dan bertahan.

Namun, di balik semua hal positif yang telah diberikan, Mourinho tetaplah seorang Mourinho yang selalu memberikan drama seru dalam setiap pertandingan di manapun dia menjadi pelatih. layak ditunggu drama apalagi yang muncul selama musim 2021/2022.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network