Selamat Ulang Tahun!

Perasaan Sesungguhnya Messi Usai Keluar Barcelona Seperti Diungkap Sang Ayah

"Sebenarnya siapa yang paling patut untuk disalahkan?"

Berita | 07 August 2021, 14:09
Perasaan Sesungguhnya Messi Usai Keluar Barcelona Seperti Diungkap Sang Ayah

Libero.id - Perjalanan 21 tahun Lionel Messi di Barcelona resmi berakhir. Megabintang Argentina itu menandatangani kontrak dengan klub Catalan pada tahun 2000 saat usianya masih 13 tahun. Dan Messi melakukan debutnya pada tahun 2004 dan setelah itu ia segera menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Kontrak pemain berusia 34 tahun itu habis pada Juni lalu tetapi ada optimisme bahwa ia akan menandatangani perpanjangan dan itu benar belaka, Messi kembali dari libur musim panas untuk menandatangani durasi kontrak baru, yakni lima tahun ke depan.

Namun, kesepakatan itu gagal, Barcelona menyalahkan kendala keuangan yang menyangkut batas gaji pemain sebagai alasannya. Barcelona berkelit bahwa aturan La Liga telah mengakhiri hubungan mereka yang panjang dan indah.

Tak mau patah arah, juru bicara keluarga yang tak lain juga agen Messi, yang tak lain merupakan ayahnya sendiri, Jorge Messi menanggapi pernyataan klub dengan memberi tahu presiden Blaugrana bahwa pemain berusia 34 tahun itu rela menurunkan gajinya lebih banyak lagi agar bisa didaftarkan.

Namun Laporta menanggapi dengan mengatakan itu tidak mungkin dan mengakhiri negosiasi. Mereka kemudian memposting pernyataan yang mengkonfirmasi kepergian Messi dari klub.

Perasaan Lionel Messi

Dan tahukah Anda apa yang dirasakan Messi ketika mengetahui hal itu?

Ayah Messi menjelaskan, bahwa putranya tak kurang loyalitas tetapi sayang Barcelona membuat La Pulga 'hancur' dan 'sangat frustasi', mungkin hal itu juga yang menjadikan Messi belum angkat suara.

Kemana Messi akan Bermain?

Sementara beredar banyak spekulasi, kabarnya Messi belum melakukan kontak dengan klub lain. Tetapi diyakini bahwa ia ingin terus bermain di level tinggi untuk klub top Eropa.

Dengan apa-apa yang ia miliki, Messi masih sangat bagus untuk jadi bagian dari tim mana pun di dunia. Klub-klub besar terutama Eropa bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya dalam beberapa minggu ke depan.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan