Momen Kocak, Rubin Kazan Gunakan Spidol Karena Nomor Punggung Luntur

"Masih mending apparel dari Indonesia ga sih? Malu-maluin aja klub Eropa satu ini"

Viral | 06 August 2021, 23:41
Momen Kocak, Rubin Kazan Gunakan Spidol Karena Nomor Punggung Luntur

Libero.id - Dalam sebuah pertandingan banyak hal yang tak terduga sering terjadi. Kalau pitch invander sudah kelewat biasa.

Mari kami tunjukkan momen langka atau barangkali satu-satunya, ketika raksasa Liga Rusia, Rubin Kazan bertanding melawan RKS Raków Częstochowa dari Polandia dalam tajuk babak kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Anda tahu apa yang terjadi? Laga penting yang berlangsung pada hari kamis (5/8) yang lewat berjalan di tengah jatuhnya air dari langit, ya di bawah guyuran hujan.

Bukan pada bola dan rumput lapangan mata penonton terfokus, tetapi pada jersey Rubin Kazan, dimana dengan sangat jelas cetakan nama dan nomor di punggung para pemain menjadi luntur bahkan bisa dikatakan rusak.

Untungnya Rubin Kazan dapat segera mengatasi hal tersebut, meski kalau dipikir-pikir lagi itu cara yang menyedihkan ; mereka menggunakan spidol permanen untuk menulis nomor punggung yang hilang.

Tapi usaha itu tak sepenuhnya mulus, sebab pada kasus Djordje Despotovic, hujan menyebabkan tinta dari nomornya meluber dan meninggalkan bekas di punggungnya.

Insiden itu membuat beberapa penggemar terkejut, dan mulailah mereka berkomentar satir di Twitter :  "Jangan pernah berubah, sepak bola Rusia."

Yang lainnya berkata: "Tidak terlihat bagus untuk sponsor JAKO."

Hasil Pertandingan

Dalam laga otuz Rubin Kazan bermain imbang 0-0 dan akan membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke Liga Konferensi Europa. Pengundian untuk Liga Konferensi berlangsung pada 27 Agustus, dengan babak grup dimulai pada 16 September.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network