Respek! Momen Fan Barcelona Menangis Tersedu-Sedu Memegangi Jersey Messi

"Fans Barcelona seperti kehilangan arah saat ini"

Berita | 06 August 2021, 16:00
Respek! Momen Fan Barcelona Menangis Tersedu-Sedu Memegangi Jersey Messi

Libero.id - Kini seluruh penggemar Barcelona dari seluruh benua sedang bersedih usai mega bintangnya, Lionel Messi akhirnya memutuskan hengkang dari Camp Nou.

Faktanya, seorang pendukung yang tidak diketahui identitasnya, tampak sedang meluapkan emosinya yang sedang hancur di luar gerbang Camp Nou pada Kamis (5/8/2021) malam dengan menangis tersedu-sedu, ketika berita soal Messi memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana benar adanya.

Tindakan La Pulga itu akan menjadi salah satu kejutan terbesar dalam sejarah sepak bola, dimana manajemen Barcelona sendiri telah mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa mantan pemain no.10 mereka tidak akan bertahan di klub masa karena masalah finansial dan struktural.

Setelah memiliki karir yang sukses selama bertahun-tahun di Barcelona, pemenang Ballon d'Or enam kali itu akan mengenakan lambang klub lain dalam beberapa bulan mendatang.

Kembali pada ke fans yang menangis tersebut, dalam rekaman yang kemudian menjadi viral di media sosial, fans/penggemar Blaugrana tampak menangis sambil memegangi baju messi yang terkenal tersebut di luar gerbang Stadion Camp Nou yang penuh sejarah tersebut, terutama untuk Messi

Pria yang tampak mengenakan baju berwarna kuning itu juga meluapkan emosi kemarahannya dengan menunjuk ke stadion tempat pemain Argentina itu membuat cerita kesuksesannya.

Dan ia bukan satu-satunya,

Fans Blaugrana di seluruh dunia kini memberikan reaksi negatif terhadap kepergian Messi, termasuk streamer emosional ini.

Dalam reaksi langsung terhadap pernyataan Barcelona di halaman Twitter mereka, BarcaBoy menangis setelah membaca berita tersebut. "Apa berikutnya?" ujar streamer tersebut. "Kami akan finis ke-10 di La Liga? Kami tidak akan menang. Kami tidak akan menang."

Rekaman itu segera menjadi viral.

Tak lama setelah berita soal pernyataan manajemen Blaugrana, ratusan penggemar Barcelona yang patah hati langsung berkumpul di luar Camp Nou dengan banyak terduduk diam di pinggir jalan dan agaknya tengah membayangkan seperti apa Barcelona ke depan tanpa pemain bintang mereka.

Dalam 778 pertandingan, Messi telah mencetak 672 gol dan mencatatkan 305 assist untuk raksasa Catalan itu sejak melakukan debutnya pada Oktober 2004.

Pemain berusia 34 tahun itu telah mengangkat 35 penghargaan di Nou Camp, termasuk 10 gelar La Liga, empat Liga Champions, dan tujuh trofi Copa Del Rey.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network