Selamat Ulang Tahun!

Akankah Ramsey Turun Kasta, dari Juventus ke Newcastle?

"Dari Arsenal ke Juventus dari Juventus ke Newcastle?"

Berita | 03 August 2021, 12:27
Akankah Ramsey Turun Kasta, dari Juventus ke Newcastle?

Libero.id - Aaron Ramsey pernah mencicipi atmosfer Liga Premier, dan ia merasakan itu dengan sangat baik dalam balutan seragam Arsenal. Sebelum akhirnya diboyong ke Turin oleh Juventus. Dan Ramsey bermain cukup baik, meski kalimat yang lebih pas ialah, Ramsey tak banyak membantu di lini tengah Juventus. Sebagian besar karena masalah cedera.

Karena itu ada upaya untuk mengembalikan Ramsey ke Inggris, tapi bukan ke rumah lamanya, melainkan tempat baru yang mungkin secara warna jersey (garis hitam putih mirip Juventus) tak asing baginya : Newcastle United.

The Magpies telah mengkonfirmasi tentang kemungkinan kesepakatan baru untuk memastikan masa depan Ramsey yang belakangan ini memang perlu dipertanyakan.

Dilansir dari Goal.com, Newcastle telah berupaya melakukan negosiasi dengan Juventus untuk memboyong Aaron Ramsey.  Sebetulnya pemain asal Wales itu diminati oleh beberapa klub, hanya saja Newcastle tampak yang paling ngebet.

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

Untuk saat ini, diskusi tersebut sangat informal dan tidak ada pembicaraan transfer yang dilakukan. Situasi itu bisa berubah saat Bianconeri menyelesaikan rencana mereka untuk 2021-22.

Juve memiliki kontrak dengan Ramsey hingga 2023 dan mereka sepertinya tidak berniat menjualnya. Namun, mereka ingat jika pada tahun 2019, Ramsey mengalami banyak masalah cedera saat berada di Turin.

Massimiliano Allegri memberi Ramsey kesempatan untuk membuktikan kembali reputasinya, dan yang menarik Allegri menaruh Ramsey untuk mengisi peran bertahan di laga pra-musim.

Dia mengatakan kepada  Sport Mediaset ketika ditanya tentang Ramsey dan minatnya untuk membawa Miralem Pjanic kembali ke Italia dari Barcelona, "Saya tidak tahu tentang itu. Klub mengurus pasar transfer, kami berbicara setiap hari."

"Ramsey bermain sangat baik di depan pertahanan dan saya pikir dalam peran itu dia benar-benar bisa menjadi pemain penting."

“ Saya pikir jika Ramsey dapat diyakinkan untuk bermain di depan pertahanan, dia benar-benar dapat melakukannya dengan baik di sana."

"Dia sudah bisa melihat saluran umpan, memiliki pemahaman yang baik tentang geometri lapangan dan juga bisa lebih banyak menguasai bola daripada di depan." pungkas Allegri.

Secara hitung-hitungan sederhana, jika Ramsey balik ke Liga Premier dengan bergabung ke Newcastle, tentu hal itu akan membuat grafik kariernya tak bagus. Dari Arsenal ke Juventus dari Juventus ke Newcastle?

Bagaimana pendapat Anda?

(diaz alvioriki/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan