5 Pemain Arsenal yang Terlupakan, Nomor 4 Calon Legenda Klub Lain

"Apa ini artinya, lebih mudah mengingat kenangan manis ketimbang yang buruk-buruk?"

Feature | 02 August 2021, 21:59
5 Pemain Arsenal yang Terlupakan, Nomor 4 Calon Legenda Klub Lain

Libero.id - Tidak semua pemain Arsenal meninggalkan kesan abadi setelah mereka berada di Emirates, atau dulunya di Stadion Highbury. Terlepas dari kualitas mereka (atau sebaliknya) di klub lain, orang-orang benar-benar lupa bahwa mereka pernah mengenakan jersey merah dan putih dalam balutan logo Arsenal yang terkenal.

Tapi tidak dengan kami. Berikut adalah 18 pemain yang mungkin Anda lupakan yang pernah bermain untuk The Gunners. Dan bagaimana kabar terbaru mereka? Ini dia:

1. Richard Wright

Usia: 43
Jumlah Bermain: 22
Jumlah Gol: 0

Penjaga gawang legendaris Ipswich Town ini membuktikan dirinya sebagai pelapis yang sangat cakap, dan itulah yang ia lakukan ketika bermain untuk Arsenal pada musim 2001/02. Orang-orang lupa, tetapi Wright benar-benar memainkan 12 pertandingan liga The Gunners musim itu ketika David Seaman cedera. 

2. Ismail Bennacer

Usia: 23
Jumlah Bermain: 1
Jumlah Gol: 0

Bennacer total hanya menghabiskan 61 menit dalam pertandingan Piala Liga untuk Arsenal,  jadi wajar dan sangat mudah untuk melupakan waktu Ismael Bennacer di London utara.

Sejak pindah ke Italia pada tahun 2017, bagaimanapun, Bennacer telah berkembang pesat dan tampil bagus untuk Empoli sebelum bergabung dengan AC Milan  pada Agustus 2019. Bennacer adalah bagian penting dari tim Milan yang bermain apik sepanjang musim lalu di bawah kepelatihan Stefano Pioli.

3. Lassana Diarra

Usia: 36
Jumlah Bermain: 13
Jumlah Gol : 0

Lassana Diarra jauh lebih dikenal untuk waktunya di Real Madrid. Atau bahkan Portsmouth, di mana ia membantu mereka dengan kemenangan Piala FA yang luar biasa pada tahun 2008.

Tetapi sedikit yang ingat bahwa Diarra menghabiskan paruh pertama musim itu nyaris tidak bermain di Emirates karena Wenger malah menaruh kepercayaannya pada Mathieu Flamini.

4. Carlos Vela

Usia: 32
Jumlah Bermain: 62
Jumlah Gol: 11

Setelah masa legendarisnya di Basque Country bersama Real Sociedad dan memecahkan rekor saat ini di AS bersama LAFC di mana ia telah mencetak 67 gol dalam 93 pertandingan, dan Vela masih aktif bermain, dan itu artinya ia bisa terus menorehkan catatan emas itu.

Dan bukan mustahil andalan timnas Meksiko itu akan dikenang sebagai Legenda disana.

Tetapi di atas itu semua,  akan mudah untuk melupakan bahwa Carlos Vela memulai kariernya di Arsenal. 

5. David Bentley

Usia: 36
Jumlah Bermain: 9
Jumlah Gol: 1

Ketika Anda memikirkan David Bentley, Anda memikirkan hat-trick melawan Manchester United atau tendangan setengah voli dari jarak 40 yard untuk Spurs ketika melawan Arsenal, atau momen ketika ia menjatuhkan Harry Redknapp. 

Anda tidak mengingatnya sebagai pemain Arsenal yang pada mulanya disebut Beckham muda.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network