Masa Depan Harry Kane akan Segera Terungkap Pekan ini

"Tekad sudah bulat untuk meninggalkan Tottenham Hotspur."

Berita | 01 August 2021, 12:36
Masa Depan Harry Kane akan Segera Terungkap Pekan ini

Libero.id - Cengkeraman big boss Tottenham Hotspur, Daniel Levy, kepada Harry Kane perlahan-lahan terlepas. Striker asal Inggris tersebut dilaporkan akan memaksa pindah ke Manchester City ketika dia kembali ke Tottenham.

The Citizens tampaknya akan memenangkan pertempuran mereka untuk mengontrak pahlawan Tiga Singa, Kane dan Jack Grealish, dengan tawaran 100 juta pounds.

Manajemen Man City memiliki keyakinan itu, terlebih Grealish setelah Aston Villa asuhan Dean Smith menyetujui kesepakatan mendatangkan pemain sayap Bayer Leverkusen, Leon Bailey.

Sementara Kane masih dalam periode liburan musim panas setelah sang striker membela Inggris di final Euro 2020. Pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan akan bergabung dengan rekan satu timnya di Spurs pada Senin (2/8/2021) untuk tes Covid-19 menjelang pra-musim.

Ketika Kane kembali, Telegraph melaporkan Kane siap untuk berbicara dengan Levy. Kane bakal menjelaskan tekadnya untuk memaksa keluar musim panas ini.

Prospek striker dalam warna Man City adalah salah satu yang menakutkan untuk sisa Liga Premier, apalagi Kevin de Bruyne sudah siap memberinya assist sepanjang musim.

Transfer gratis Sergio Aguero ke Barcelona telah meninggalkan kekosongan besar di lini depan Man City, tetapi Pep Guardiola tidak bisa meminta pengganti yang lebih baik.

Kane juga akan bergabung dengan kontingen kuat milik The Citizens, sekaligus rekan setimnya di skuad The Three Lions, seperti Raheem Sterling, Kyle Walker, dan John Stones yang terus berkembang di bawah asuhan pelatih asal Catalunya tersebut.

Kedatangan Grealish akan memperkuat tulang punggung Inggris di Man City, karena pemain berusia 25 tahun itu siap untuk pembicaraan kontrak jika Villa menerima tawaran yang bisa membuatnya menjadi penandatanganan termahal yang pernah dibuat oleh klub Inggris.

Mantan pemain internasional muda Irlandia ini akan menghasilkan lebih dari 200,000 pounds seminggu di Etihad. Keluarnya sang winger tentunya akan berdampak besar pada Villa, apalagi sang kapten sudah menjadi Legenda di klub masa kecilnya tersebut.

Sementara kedatangan Bailey di Villa Park – speedster sedang dalam perjalanan ke Birmingham untuk pemeriksaan medis – dalam transfer 30 juta pounds menandakan bahwa The Villans siap melepas Grealish.

Dean Smith pun memiliki skenario lain untuk menggantikan kreativitas Grealish. Dia menandatangani Emi Buendia seharga 33 juta pounds dan sekarang membidik James Ward-Prowse dan Todd Cantwell.
Villa telah mengajukan tawaran 25 juta pounds untuk Ward-Prowse yang ditolak oleh Southampton, tetapi mereka akan mencoba lagi untuk merealisasikan target tersebut.

Namun, domino pertama yang harus dilakukan adalah Grealish. Man City harus mendapatkan kesepakatan untuk membantu menggoda Kane, dan agar Villa memulai proses pembangunan kembali mereka dengan uang.

Sementara Riyad Mahrez mengirim pesan kepada Pep Guardiola pada Sabtu (31/7/2021). Winger asal Aljazair itu menunjukkan dirinya akan berjuang untuk tempatnya ketika Grealish tiba. Mantan pemain Leicester City itu memperlihatkannya dengan satu gol dan dua assist dalam pertandingan persahabatan melawan Barnsley.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network