Selamat Ulang Tahun!

Lolos ke Final, Greysia/Apriyani Selangkah Lagi Ukir Sejarah Baru

"Berkat keduanya, Indonesia menjaga asa meraih emas di cabor bulutangkis Olimpiade"

Berita | 31 July 2021, 09:51
Lolos ke Final, Greysia/Apriyani Selangkah Lagi Ukir Sejarah Baru

Libero.id - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya berhasil memastikan diri lolos ke partai final Olimpiade Tokyo 2020.

Lolosnya Greysia/Apriyani ke partai final didapatkan usai menyingkirkan pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Pertandingan berlangsung di Musashino Sports Plaza, Sabtu (31/7/2021) pagi, dengan Greysia/Apriyani mampu mengalahkan pasangan asia timurnya itu dengan straight game lewat skor 21-19 dan 21-17 dalam laga ketat yang berlangsung sekitar 71 menit.

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

10 Foto Valentina Giraldo, Pepanah Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo

Keberhasilan pasangan Greysia/Apriyani menyegel tiket lolos ke final membuat asa Indonesia mendulang kembali medali emas di cabang bulutangkis masih terjaga. Selain itu,  lolosnya duet Greysia/Apriyani ke final selangkah lagi akan membuat sejarah baru dalam dunia bulutangkis Indonesia di Olimpiade.

Yap, seperti yang diketahui bersama, sektor ganda putri saat ini masih menjadi satu-satunya nomor yang belum pernah menyumbangkan medali emas untuk Indonesia pada cabang olahraga bulutangkis Olimpiade.

Jelas lolosnya Greysia/Apriyani ke partai final adalah sesuatu spesial yang tidak boleh disia-siakan kedua pebulutangkis Merah Putih itu.

Kini pasangan nomor 6 dunia itu tinggal menunggu pemenang antara Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korsel) atau Chen Qingchen/Jia Yifan (China) yang akan bermain hari ini juga.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan