Jersey Baru Venezia di Serie A Setelah Absen 19 Tahun Dapat Respons Positif

"Venezia punya warna jersey yang khas, yang jarang dimiliki klub sepakbola di seluruh dunia."

Viral | 30 July 2021, 21:20
Jersey Baru Venezia di Serie A Setelah Absen 19 Tahun Dapat Respons Positif

Libero.id - Venezia telah menandai kembalinya ke Serie A dalam 19 tahun dengan jersey kandang baru yang telah mendapatkan banyak perhatian di media sosial. Jersey hitam itu telah dicap oleh banyak orang sebagai "kit of the season" di sepakbola Italia.

Klub dari "Kota Air" itu telah memastikan diri kembali bermain di kompetisi tertinggi Italia setelah terdegradasi pada akhir musim 2001/2002. Mereka mengumumkan perjanjian kemitraan dengan apparel baru, Kappa, dengan kit hitam plus oranye dan hijau sebagai kombinasi dan pemanis.

Venezia terkenal karena menciptakan jersey ikonik dan inovatif setelah kolaborasi baru dengan Kappa ini. Ribuan orang telah menggunakan media sosial untuk menghargai seragam cantik ini.

Setelah bermain di kasta tertinggi 20 tahun lalu, mereka mengalami beberapa tahun yang menyedihkan karena harus turun kasta ke Serie B, Serie C, hingga Serie D. Venezia juga sempat dinyatakan bangkrut berkali-kali. Mereka memulai lagi dari nol dengan membantuk klub yang baru dengan merek lama.

Venezia mampu menanjak pesat ke papan atas sepakbola Italia setelah berada di posisi yang bagus dalam beberapa musim terakhir. Mereka mampu mendapatkan promosi ke Serie A setelah mengalahkan Cittadella di final play-off Serie B.

Untuk mengabadikan kembalinya Venezia ke Serie A, Kappa mulai memproduksi jersey yang mencerminkan keindahan kota romantis itu. Menurut siaran pers Kappa, ada gambar detail halus dari dinding Venezia di dasar jersey yang terinspirasi dari laguna di sekitar Venezia.

Kaus ini hanya tersedia untuk preorder seharga 90 euro atau Rp1,5 juta dan akan dikirim secara global mulai 16 Agustus 2021. Bisa dipastikan jersey Vanezia akan jadi primadona para kolektor seragam sepakbola.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Venezia


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network