Starting XI Manchester United Menakutkan dengan Sancho dan Raphael Varane

"Tim pesaing utama merebut trofi"

Feature | 29 July 2021, 14:52
Starting XI Manchester United Menakutkan dengan Sancho dan Raphael Varane

Libero.id - Dulu pada masa jayanya, Manchester United memiliki nama-nama tenar yang membuat reputasi mereka sangat bagus, seperti Rio Ferdinand, Vidic, Paul Scholes, Wayne Rooney, dan lain sebagainya.

Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, klub yang bermarkas di Old Trafford itu kini mengalami fase kemunduran. The Red Devils belum pernah mengangkat trofi Liga Inggris sejak musim 2012/13, juga belum pernah memenangkan Liga Champions sejak 2007/08.

Tetapi semenjak dua musim yang lalu, pelan-pelan mereka menapaki jalan baru. Bahkan untuk musim 2022/22 hampir mengejutkan bahwa Setan Merah kembali ke Liga Champions.

Potensi Skuad Sangat Manchester United

Terlepas belum adanya trofi yang diberikan, Ole Gunnar Solskjaer telah menandatangani kontrak baru dengan klub hingga 2024, dan ia ingin mengubah Manchester United menjadi tim yang disegani seperti dulu lagi.

Dan tampaknya klub-klub top Eropa akan sedikit waspada atau bahkan mungkin takut dengan apa yang dimiliki oleh Manchester United saat ini.

Salah satu upaya Ole ialah mendatangkan  Raphael Varane dan Jadon Sancho. Varane akan tampil diantara empat bek, diantaranya Aaron Wan-Bissaka, serta dua pahlawan musim panas Inggris, Harry Maguire dan Luke Shaw. Lalu ada David de Gea sebagai penjaga terkahir. 


Kita bisa membayangkan bagaimana formasi United kedepan. Sancho akan bermain di sayap kanan untuk membentuk tiga pemain depan yang menakutkan, Edinson Cavani dan Marcus Rashford.

Masa depan Paul Pogba selalu di atas angin. Jika Solskjaer berhasil mempertahankannya di Manchester, pemain asal Prancis itu akan menjadi pemain kunci di lini tengah United , bersama Scott McTominay di sampingnya.

Bagaimana menurut Anda?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network