Selamat Ulang Tahun!

Romantis! Pemain Jerman Lamar Kekasih di Siaran Langsung Olimpiade

"Hanya bisa dilakukan oleh pria pemberani."

Viral | 26 July 2021, 17:29
Romantis! Pemain Jerman Lamar Kekasih di Siaran Langsung Olimpiade

Libero.id - Romantis! Pemain Jerman Lamar Kekasih di Siaran Langsung Olimpiade

Hanya bisa dilakukan oleh pria pemberani.

Jika Anda ingin tahu dan mengerti apa itu romantis. Mari belajar dari pesepakbola pemberani asal Jerman, Max Kruse yang melamar pacarnya setelah menghantarkan Der Panzer menang 3-2 atas Arab Saudi di  laga kedua dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Max Kruse tampak sangat gembira. Kegembiraannya berlipat karena selain membuat Jerman menang untuk kali pertama dalam ajang 4 tahunan itu, striker veteran berusia 32 tahun itu bersiap untuk menyatakan keseriusannya pada Dilan yang tak lain adalah kekasih hatinya.

Maka tibalah momen yang tak disangka-sangka oleh kekasihnya, dalam wawancara pasca-pertandingan Kruse dengan sangat meyakinkan melepas jersey atasanya dan di kaous hitam lengan pendek yang ia kenakan, tertulis sebuah pesan cinta dalam bahasa Kurdi yangartinya  berbunyi "Aku mencintaimu. Maukah kamu menikah denganku?"

Sambil berlutut dan terus merayu, pada akhirnya debar hati Kruse diganjar dengan sesuatu yang manis,  kekasihnya mengatakan 'Ere' yang berarti ya.

10 Foto Alica Scmidt, Dijuluki Atlet Tercantik di Olimpiade Tokyo

10 Foto Alica Scmidt, Dijuluki Atlet Tercantik di Olimpiade Tokyo

Dan mantan pemain Borussia Monchengladbach, VfL Wolfsburg dan Werder Bremen itu dengan perasaan yang meluap-luap mengungah kabar tersebut di Instagram-nya.

Dia memposting video dirinya di bus tim dengan kalimat yang terpacak: "Dia bilang ya."

Peraih medali perak asal Rio itu menelan kekalahan 4-2 dari Brasil pada laga pembuka mereka di Toky

o 2020 .

Kemenangan Timnas Jerman

Itu adalah hari yang sempurna bagi Kruse, yang memainkan peran kunci dalam menjaga harapan timnas Jerman untuk bisa melangkah lebih jauh lagi di Olimpiade Tokyo 2020.

Mula-mula Jerman tertinggal lebih dulu, tapi Der Panzer berhasil membalikan keadaan dan memimpin 2-1 di babak pertama berkat gol dari Nadiem Amiri dan Ragnar Ache.

Sami Al Najei menyamakan kedudukan lima menit setelah turun minum, skor 2-2. 
Tapi Kruse memberikan umpan sempurna untuk Uduokhai yang menanduk bola di menit-menit sepertiga akhir pertandingan. Kruse menyumbang satu asisst untuk gol penentu kemenangan Jerman.

Namun, peluang Jerman untuk melaju ke perempat final masih tergantung pada seutas benang.
Berharap pada hasil pertandingan Brasil dan Arab Saudi, pada saat yang bersamaan Kruse dan kolega harus mengalahkan Pantai Gading untuk mengamankan satu tiket dari fase grup.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan