Selamat Ulang Tahun!

Masa Depan Cristiano Ronaldo Akhirnya Terjawab

"Ronaldo masih menikmati liburan musim panasnya dengan keluarga."

Berita | 25 July 2021, 22:52
Masa Depan Cristiano Ronaldo Akhirnya Terjawab

Libero.id - Kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus hanya tinggal satu tahun lagi, dan kedua belah pihak belum memperbaharui kesepakatan. Wajar bila tanda tanya atas masa depan Ronaldo muncul di benak publik.

Dan yang dominan tentu saja anggapan bahwa Ronaldo akan pindah ke klub lain.
Tak kurang dari Paris Saint-Germain dan mantan klubnya Manchester United dan Real Madrid, klub-klub top Eropa itu dikabarkan masih terus memantau dan tertarik untuk merekrut superstar asal Portugal itu.

Tapi legenda Juventus yang sekarang kepala klub, Pavel Nedved telah mengatakan kepada kepada klub-klub di atas untuk melupakan impian kosong itu, sebab  Ronaldo masih akan tetap bertahan di Juventus.

Nedved mengatakan kepada Sky Sport: "Ronaldo telah dipanggil untuk 26 Juli, dia akan kembali pada hari Senin dan akan tinggal bersama kami."

Tanggal itu merujuk pada penandatanganan kontrak baru. Karena untuk sementara waktu, Ronaldo,  saat ini sedang menikmati liburan musim panas di daerah Mallorca.

Menurut surat kabar Italia, Corriere dello Sport, Ronaldo  diperkirakan akan tiba di Turin dalam waktu dekat untuk membahas masa depannya dengan Juventus.

Ronaldo menandatangani kontrak dengan raksasa Serie A itu pada 2018 dengan banderol 99 juta pounds dari Real Madrid, dan sejauh ini Ronaldo sudah memenangkan liga dalam dua musim pertamanya.

Tapi di bawah Andrea Pirlo, musim lalu itu adalah bencana bagi klub, yang baru saja finis keempat dan kehilangan gelar untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun terakhir. Pirlo sejak itu digantikan oleh Massimiliano Allegri.

Akankah perkataan Nedved terbukti benar? Kalau iya maka Ronaldo akan merasakan sentuhan baru di bawah kepelatihan Massimiliano Allegri.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan