Selamat Ulang Tahun!

Daftar Nama Pemain Gratisan yang Masih Tersedia

"Transfer window musim panas 2021 diwarnai dengan banyaknya pemain bagus yang belum punya klub."

Feature | 23 July 2021, 15:52
Daftar Nama Pemain Gratisan yang Masih Tersedia

Libero.id - Transfer pemain sepakbola musim panas lebih menarik perhatian ketimbang bazar penjualan mobil. Sejumlah nama sudah mencapat klub baru. Beberapa lainnya masih menunggu. Bahkan, ada yang sudah mulai pasrah.

Tekanan keuangan karena pandemi Covid-19 telah membuat sebagian besar klub, bahkan klub super kaya, harus mengesampingkan rencana transfer besar mereka.  Mereka harus benar-benar pintar mengelola keuangan untuk menjaga keseimbangan keuangan klub.

Dengan kondisi seperti ini, beberapa klub lebih giat mencari pemain hebat yang saat ini bisa mereka dapatkan secara gratis. Dan, inilah beberapa nama besar yang masa depannya dengan klub masih menggantung:


Nabil Bentaleb

Nabil Bentaleb telah mengoleksi 35  caps untuk Aljazair saat bermain di Piala Dunia. Bahkan, hampir 150 pertandingan di Liga Premier dan Bundesliga jika semuanya digabungkan.

Schalke 04, yang musim lalu terdegradasi, mungkin telah membekukan mantan gelandang Tottenham tersebut. Tapi, mereka tidak menyangkal bahwa dia memiliki bakat. "Tidak diragukan lagi bahwa dia pesepakbola hebat,” kata Jochen Schneider, Direktur olahraga Schalke.

"Tapi, kami telah menetapkan bahwa Schalke dan Nabil Bentaleb jelas tidak cocok. Tidak ada apa pun pada saat ini yang mengarah pada hal ini, melainkan, itu adalah bagian dari sebuah proses. Kami akan berpisah paling lambat musim panas 2021," tambahnya.

10 Foto Susana Werner, Mantan Ronaldo yang Menikah dengan Julio Cesar

10 Foto Susana Werner, Mantan Ronaldo yang Menikah dengan Julio Cesar


Jack Wilshere

Dulu, banyak fans Inggris yang menaruh harapan besar pada bakat Jack Wilshere. Tapi, harapan itu kian padam seusai dirinya jarang tampil karena beberapa cedera yang dialami. Dan, sepertinya kini harapan banyak orang terhadap Wilshere telah beralih ke Jack Grealish.

Tujuh belas pertandingan untuk Bournemouth musim lalu tidak benar-benar membuat Wilshere menemukan karier yang bagus. Dibawah bos baru, Scott Parker, pemain berusia 29 tahun itu tidak dipertahankan oleh The Cherries.


Paulinho

Paulinho adalah pemain yang memiliki 56 caps untuk Brasil dengan 13. Dia baru berusia 32 tahun dan sudah tidak memiliki klub setelah kontraknya diputus oleh Guangzhou Evergrande, bulan lalu. Meski berharap bisa kembali ke Barcelona, kemungkinan tersebut sepertinya kecil.

Bahkan, kabar terbaru menyatakan Paulinho sedang menuju Arab Saudi untuk menandatangani kontrak dengan Al-Ahli.


Nama-nama terkenal lainnya

Bagi klub yang ingin mendatangkan amunisi tambahan baru tanpa biaya, setidaknya dalam biaya transfer, ada beberapa nama menarik yang masih tersedia hingga 22 Juli 2021.

Tidak terlalu sulit untuk membangun starting  line-up dari pemain dengan nama besar yang sedang mencari klub baru. Dengan pemain-pemain seperti Jerome Boateng, Diego Costa, Stevan Jovetic, David Luiz, Alex Teixeira, dan Franck Ribery. Semuanya saat ini belum terikat dengan klub manapun.

Beberapa pemain di bawah radar juga dapat bergabung dengan klub secara gratis termasuk Nikola Maksimovic, Patrick van Aanholt, Gjanni Alioski, Ruben Rochina, hingga Oriol Busquets.

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan