Selamat Ulang Tahun!

Akhirnya! Inilah Nomor Punggung Jadon Sancho di Man United

"Bukan nomor yang sama seperti yang Sancho kenakan di Dortmund."

Berita | 22 July 2021, 02:51
Akhirnya! Inilah Nomor Punggung Jadon Sancho di Man United

Libero.id - Sejak kepindahannya dari Borrusia Dortmund ke Manchester United, teka teki nomor punggung yang bakal dikenakan Jadon Sancho terus bergulir.
Dan akhirnya teka teki itu berujung juga pada pengumuman. Setelah sebelumnya pemain yang telah diincar United sejak musim panas lalu dikabarkan meminta nomor punggung 7.

Pertanyaannya, apakah angka itu yang pada akhirnya benar-benar dikenakan Sancho? Menurut laporan dari The National News, Sancho akan mengenakan nomor punggung 16.

Artikel itu awalnya --- seperti yang disinggung di atas --- menyarankan pemain berusia 21 tahun itu mungkin mengenakan nomor 7,  nomor yang sama yang ia kenakan di Dortmund, tetapi artikel tersebut telah diperbaharui sehingga lebih jelas nomor baju apa yang akan diberikan kepada Sancho.

Nomor 7 sebetulnya dianggap lebih cocok untuk pemain sayap dan Sancho kebetulan beroperasi di tempat yang sama,  dan lagi pula sudah dipakai oleh Edinson Cavani, sementara itu nomor yang lebih 'seksi' sudah dipakai oleh Anthony Martial yakni 9 dan Mason Greenwood yang mengenakan nomor 11.

Jersey nomor 16 mungkin tidak terlalu ikonik dalam dunia sepak bola, tetapi di Old Trafford pemain legendaris seperti Roy Keane pernah mengenakannya.

Selain itu gelandang andalan United Michael Carrick juga sempat lama menggunakan angka setelah 15 tersebut.Sejak itu, 16 telah dikenakan oleh Marcos Rojo yang sekarang karier sepak bolanya makin meredup.

Nah pertanyaan berikutnya untuk saat ini. Kira-kira akan mengikuti jejak pemain yang manakah Jadon Sancho. 16 seperti Roy Keane? 16 seperti Michael Carrick? Atau 16 seperti Marcus Rojo? Atau Sanco akan menciptakan gaya dan sejarahnya sendiri.

Musim 2021/22 akan segera bergulir dan kita segera tau jawabannya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan