Selamat Ulang Tahun!

Siapa Berani Lawan? Formasi Terbaru Juventus Jika Lancar di Transfer Window

"Selain bintang-bintang lama, ada beberapa pemain incaran bagus yang diharapkan datang."

Analisis | 21 July 2021, 03:49
Siapa Berani Lawan? Formasi Terbaru Juventus Jika Lancar di Transfer Window

Libero.id - Massimiliano Allegri sedang bersiap menyambut wajah-wajah baru di Turin setelah kembali melatih Juventus. Pelatih asal Italia itu mengundurkan diri dari Allianz Stadium pada 2019, tapi dipercaya kembali untuk  menggantikan Andrea Pirlo.

Setelah sembilan gelar Serie A berturut-turut, Inter Milan mengakhiri dominasi La Vecchia Signora pada musim 2020/2021. Di lain pihak, Juventus mengalami musim yang menyedihkan dengan hanya mengamankan posisi keempat klasemen akhir.

Salah satu tugas terbesar Allegri sejak kembali adalah menentukan masa depan Cristiano Ronaldo, yang kontraknya hanya tersisa satu tahun. Meski bintang Portugal itu dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Paris Saint-Germain, dia tampaknya akan tetap di Italia dan menjadi bagian dari skuad baru Allegri.

Sun Sport melihat bagaimana Juventus berpotensi besar bisa berprestasi di musim 2021/2022 jika beberapa pemain regulernya masih bertahan. Mantan kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, diperkirakan akan mempertahankan posisinya dibawah mistar gawang.

Sepertinya tidak akan ada wajah baru di posisi bek, dengan Danilo yang akan bermain sebagai bek kanan dan Alex Sandro tampil di sisi yang berlawanan. Dengan status Giorgio Chiellini yang tanpa klub, pasangan bek tengah kemungkinan akan terdiri dari Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci.

Ikon The Gunners, Aaron Ramsey, menghadapi masa depan yang tidak pasti di Juventus, bersama dengan sesama gelandang tengah, Adrien Rabiot dan Arthur. Sedangkan pemain Amerika Serikat (AS), Weston McKennie, harus mempertahankan posisinya di tengah lapangan. 

9 Potret Cantik Chaterine Harding, Pacar Jorginho yang Mantan Jude Law

9 Potret Cantik Chaterine Harding, Pacar Jorginho yang Mantan Jude Law

Dia bisa berduet dengan pemenang Euro 2020, Manuel Locatelli. Bintang Sassuolo itu telah menjadi subjek tawaran oleh Arsenal. Tapi, dikabarkan bahwa prioritasnya adalah bergabung dengan Juventus.

Rekan senegara Locatelli, Federico Chiesa, yang masuk dalam skuad Italia di Euro 2020, kemungkinan akan bermain di sayap kiri. Sementara pemain Denmark, Mikkel Damsgaard, dapat ditempatkan di sayap yang berlawanan. Syaratnya, jika Juventus memenangkan perlombaan untuk mengamankan jasa bintang muda Sampdoria itu.

Ronaldo akan kembali menjadi ujung tombak serangan Juventus pada musim keempatnya berturut-turut. Dia bisa bermain bersama pemain Manchester City, Gabriel Jesus. 

Pemain asal Brasil itu sedang diincar oleh Juventus untuk memberikan persaingan bagi Ronaldo dan Alvaro Morata di lini serang. Man City sedang bersiap untuk berpisah dengan Gabriel karena sekarang mereka sedang mengumpulkan dana untuk mendatangkan Jack Grealish dan Harry Kane.

(diaz alvioriki/anda)




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan