The Real PSG Versi Ibrahimovic, Dibuka Saat Pernikahan Verrati

"Sebenarnya Ibrahimovic nyindir atau apa sih? Hmmmmm"

Viral | 16 July 2021, 10:56
The Real PSG Versi Ibrahimovic, Dibuka Saat Pernikahan Verrati

Libero.id - Menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang disayang pasti ada ujung sekaligus awal yang lebih barunya, sesuatu itu dinamakan pernikahan. Momen sakral yang mengikat tali cinta sepasang kekasih ke dalam hubungan yang melibatkan Tuhan.

Prosesi nikah tidak sepenuhnya mudah. Sebab ada kegugupan dan segala jenis perasaan yang akhirnya tumpah dalam seharian itu.

Ngomong-ngomong soal menikah, seorang pemain bintang terkenal baru saja melaksanakan momen tersebut, dialah Marco Verratti.

Gelandang mungil Italia kedua yang menikah dalam beberapa hari setelah Azzuri memenangkan Euro 2020, sebelumnya Federico Bernardeschi menikahi pasangannya kurang dari 48 jam setelah kemenangan mereka di Final di Stadion Wembley melawan Inggris.


Verratti menjalankan pernikahan keduanya kemarin sore (15/7) waktu setempat dengan model seksi bernama Jessica Aidi. Turut hadir juga dalam upacara tersebut adalah dua anak hasil pergaulannya bersama mantan istrinya, Laura Zazzara.


Kata Ibrahimovic di Pernikahan Verratti

Selayaknya momen bahagia, Verratti turut mengundang keluarga, kerabat dekat, dan rekan-rekannya di klub. Diantaranya yang tampak hadir dengan wajah yang tak kalah berseri-seri ialah mantan pemain Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic, juga beberapa pemain PSG lainnya seperti  Salvatore Sirigu, Pocho Lavezzi dan Javier Pastore. 

Pemain jangkung asal Swedia itu tak mau melewatkan momen ngumpul itu tanpa sebuah unggahan di snapgram, 'The Real PSG' tulis Ibra sebagai keterangan.
Tak lupa Ibrahimovic men-tag sahabat-sahabatnya itu.

Entah apa yang dimaksud Ibrahimovic dengan The Real PSG. Apakah itu kalimat biasa tanpa ada tendensi untuk menyinggung atau sebaliknya.

Menurut Anda apa arti sebenarnya dari kalimat yang diunggah Ibrahimovic itu?Berikan pendapat Anda di kolom komentar.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network