Cristiano Ronaldo Paling Tajir dari Instagram, Rp 24 Miliar Per Postingan

"Lionel Messi hanya berada di posisi ketujuh."

Feature | 03 July 2021, 00:20
Cristiano Ronaldo Paling Tajir dari Instagram, Rp 24 Miliar Per Postingan

Libero.id - Cristiano Ronaldo memuncaki daftar orang kaya di Instagram untuk pertama kalinya. Megabintang asal Portugal itu mengalahkan Dwayne 'The Rock' Johnson setelah CR7 menghasilkan 1,2 juta pounds (Rp 24 miliar) per posting.

Pendapatan CR7 itu dibenarkan firma pemasaran media sosial, Hopper HQ. Mereka menyebut Ronaldo mendapatkan pemasukan sebesar Rp 24 miliar untuk setiap posting di akunnya.

Pemasukan itu dianggap cukup wajar karena mantan bintang Real Madrid ini memiliki lebih dari 308 juta pengikut di platform media sosial, lebih banyak daripada individu lain di planet ini.

Ini adalah pertama kalinya Ronaldo menduduki puncak daftar uang melalui Instagram. Dia melewati mantan bintang WWE dan ikon film, Johnson, yang sempat mendominasi pemasukan lewat Instagram mulai 2017.

Sementara SunSport melihat daftar sepuluh besar, termasuk Legenda sepakbola lainnya.

Cristiano Ronaldo - 1,2 juta pounds

Ronaldo, 36, berada di puncak daftar berkat banyak pengikutnya di Instagram.

Laporan mengklaim perkiraan adanya kenaikan sekitar 646 ribu pounds (Rp 12 miliar) untuk pemasukan mantan pemain depan Manchester United. Fakta itu membuatnya naik dua tingkat dalam daftar.

Ronaldo baru-baru ini membuat iklan media sosial dengan Clear, LiveScore, dan Insparya - tapi jelas bukan Coca-Cola.

Dwayne 'The Rock' Johnson - 1.1 juta pounds

Legenda WWE 'The Rock' dilaporkan dapat menerima sekitar 1,1 juta pounds (Rp 22 miliar) untuk setiap postingan Instagram yang disponsori.

Pria berusia 49 tahun ini memiliki lebih dari 250 juta pengikut dan sebelumnya menduduki puncak daftar orang kaya melalui Instagram pada 2020.

Sejak keluar dari perusahaan Vince McMahon, dia membintangi beberapa film besar - termasuk Fast & Furious dan Jumanji.

Ariana Grande - 1.1 juta pounds

Diyakini penyanyi Ariana Grande dapat menagih pengiklan sekitar 1,1 juta pounds (Rp 22 miliar) atau sama dengan The Rock untuk sebuah posting Instagram.

Penyanyi berusia 28 tahun ini memiliki lebih dari 248 juta pengikut, menjadikannya penyanyi yang paling banyak diikuti di platform media sosial.

Dia terkenal karena hit single 'Problem', 'One Last Time' dan 'Thank U, Next'.

Kylie Jenner - 1,08 juta pounds

Keempat dalam daftar adalah bintang realitas Kylie Jenner, yang dilaporkan dapat memerintahkan sekitar 1,08 juta pounds (Rp 21,6 miliar) untuk posting Instagram yang disponsori.

Wanita berusia 23 tahun ini adalah salah satu selebriti yang paling banyak diikuti di planet ini, yakni dengan 245 juta orang di Instagram.

Dia mencapai ketenaran internasional dengan membintangi acara Bersaing bersama Kardashians, sebuah acara TV realitas yang ditayangkan antara 2007 dan 2021.

Selena Gomez - 1,06 juta pounds

Diyakini penyanyi dan aktris Selena Gomez dapat menerima 1,06 juta pounds (Rp 21,2 miliar) untuk setiap postingan Instagram miliknya yang disponsori.

Sebuah iklan di akun penyanyi berusia 28 tahun itu ditampilkan kepada 241 juta pengikutnya.

Dia menjadi terkenal sebagai bintang Disney di masa remajanya sebelum membintangi beberapa film terkenal, termasuk Spring Breakers, Getaway, dan The Fundamentals of Caring.

Kim Kardashian - 1,02 juta pounds

Kim Kardashian dilaporkan bisa mendapatkan sekitar 1,02 juta pounds (Rp 20,4 miliar) untuk setiap postingan di Instagram miliknya.

Wanita berusia 40 tahun ini memiliki lebih dari 232 juta pengikut di platform media sosial, tepat di belakang adik perempuannya, Kylie Jenner.

Dia terkenal karena membintangi acara ‘Bersaing dengan Kardashians’ dan menikah dengan rapper Kanye West, meskipun pasangan itu berpisah awal tahun ini.

Lionel Messi – 840 ribu pounds

Superstar Argentina Lionel Messi adalah satu-satunya pesepakbola lain dalam daftar orang kaya, dengan laporan yang menunjukkan bahwa dia dapat menagih pengiklan 840 ribu pounds (Rp 16,8 miliar) untuk setiap postingan.

Pemain berusia 34 tahun, yang saat ini tanpa klub setelah kontraknya di Barcelona berakhir, memiliki 224 juta pengikut di Instagram.

Dia memenangkan sepuluh gelar LaLiga, empat Liga Champions dan Ballon d'Or rekor enam kali selama kariernya yang terkenal.

Beyonce – 830 ribu pounds

Ikon musik Beyonce dilaporkan dapat menerima sekitar 830 ribu pounds (Rp 16,6 miliar) untuk setiap postingan.

Penyanyi berusia 39 tahun itu adalah penyanyi ketiga dengan pengikut terbanyak di platform media sosial, dengan lebih dari 190 juta orang menonton feed-nya.

Dia mendapatkan ketenaran internasional sebagai penyanyi utama Destiny's Child sebelum mencapai kesuksesan solo dengan hit single 'Crazy in Love', 'Irreplaceable' dan 'Single Ladies'.

Justin Bieber – 810 ribu pounds

Penyanyi Justin Bieber dikabarkan menerima sekitar 810 ribu pounds untuk posting Instagram miliknya yang disponsori.

Penyanyi berusia 27 tahun ini memiliki lebih dari 180 juta pengikut di Instagram, menjadikannya penyanyi pria yang paling banyak diikuti di planet ini.

Dia menjadi idola remaja dengan merilis 'Baby' pada tahun 2010, diikuti dengan single hit 'What Do You Mean?'.

Kendall Jenner – 760 ribu pounds

Kesepuluh dalam daftar orang kaya Instagram adalah selebriti Kendall Jenner, yang dapat menerima 760 ribu pounds (Rp 15 miliar) untuk setiap postingan.

Wanita berusia 25 tahun ini memiliki lebih dari 172 juta pengikut di platform, menjadikannya bintang realitas ketiga yang paling banyak diikuti.

Seperti saudara perempuannya yang disebutkan di atas, dia mencapai ketenaran internasional dengan tampil di Bersaing dengan Kardashians.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network