Momen Ainsley Maitland-Niles "Hancurkan" Mercedes Seharga Rp2,1 Miliar

"Pagi-pagi saat orang baru bangun tidur, dia justru di jalan sedang memacu mobil mewahnya."

Viral | 02 July 2021, 00:17
Momen Ainsley Maitland-Niles "Hancurkan" Mercedes Seharga Rp2,1 Miliar

Libero.id - Pada Rabu (30/6/2021) pagi sekitar pukul 06.00 waktu Inggris, bintang muda Arsenal,  Ainsley Maitland-Niles, terlibat dalam insiden lalu lintas serius. Ketika sedang berkendara, Mercedes miliknya seharga 105.000 pounds (Rp2,1 miliar) terbalik. 

Untungnya, Maitland-Niles tidak terluka dalam tabrakan yang terjadi di dekat Enfield di M25 itu. Gambar yang beredar di media sosial menunjukkan pria berusia 23 tahun itu berdiri di pinggir jalan mengamati kerusakan mobil kesayangannya.

Seorang juru bicara Arsenal mengatakan kepada The Sun bahwa Maitland-Niles dalam kondisi yang baik-baik saja. "Kami mengetahui kecelakaan mobil yang melibatkan Ainsley Maitland-Niles. Ainsley tidak terluka dan saat ini di rumah," ujar juru bicara itu.

Pemain asal Inggris itu menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di West Bromwich Albion. Hal itu semata untuk menambah jam terbangnya. Meski The Baggies terdegradasi dari Liga Premier, Maitland-Niles tampil mengesankan dalam 12 pertandingan.

"Polisi dipanggil sekitar pukul 06.10 pagi untuk melaporkan dua mobil bertabrakan di jalur lalu lintas M25 berlawanan arah jarum jam di persimpangan 25. Petugas dan layanan ambulans London hadir. Tidak ada laporan tentang cedera dan penyelidikan tentang keadaan sedang berlangsung," bunyi pernyataan kepolisian setempat.

Bagi Maitland-Niles, kecelakaan ini menampah panjang daftar kesialannya. Pasalnya, di Arsenal, Mikel Arteta menempatkan dirinya di sayap. Padahal, dia memiliki spesialisasi di tengah.

"Saya ingin keputusan. Saya ingin kejelasan. Dan, kemudian mudah-mudahan saya bisa bekerja dengan siapa pun yang saya butuhkan untuk bekerja. Apakah itu menemukan klub baru atau apakah itu melanjutkan pelatihan saya?" kata Maitland-Niles beberapa waktu lalu, dilansir The Telegraph.

"Saya ingin semacam indikasi tentang apa yang terjadi. Saya ingin mereka (Arsenal melihat saya. Jika berhasil, maka berhasil. Jika tidak, maka selamat tinggal Arsenal. Ini adalah perjalanan yang panjang. Tapi, merupakan kebanggaan tersendiri," tambah Maitland-Niles.

"Mungkin mereka masih ingin melakukan sesuatu dan segalanya bisa berubah. Jika tidak, selalu ada tim lain. Akan lebih mudah melakukannya sekarang daripada menunggu pramusim dimulai dan semuanya sangat sibuk," pungkas Maitland-Niles.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network