Selamat Ulang Tahun!

7 Pemain Gabung Chelsea Bersama N'Golo Kante, Bagaimana Nasib Mereka Sekarang?

"Marcos Alonso yang dinilai masih beruntung."

Feature | 29 June 2021, 03:13
7 Pemain Gabung Chelsea Bersama N'Golo Kante, Bagaimana Nasib Mereka Sekarang?

Libero.id - Tidak diragukan lagi salah satu gelandang terbaik saat ini adalah N'Golo Kante, dan Chelsea beruntung memilikinya. Antonio Conte pertama kali membawa pemain asal Prancis itu ke Stamford Bridge pada musim panas 2016. Alasannya jelas, karena penampilan bagusnya saat bersama Leicester City.

Tapi, Kante bukan satu-satunya pemain yang tiba di Stamford Bridge musim panas itu. Kami telah melihat tujuh wajah lain yang bergabung dengan The Blues di jendela yang sama dengan Kante dan bagaimana nasib mereka sekarang? Apakah semujur Kante atau justru sebaliknya?

7. Juan Castillo

Castillo pindah ke Stamford Bridge pada musim panas 2016 setelah menghabiskan tujuh tahun di akademi Ajax Amsterdam. Masih berusia 21 tahun, pemain yang berposisi sebagai bek ini adalah salah satu dari banyak pemain yang berulang kali dipinjamkan oleh Chelsea selama beberapa musim terakhir. Castillo terakhir kali membuat 17 penampilan bersama ADO Den Haag di Eredivisie.

6. Michy Batshuayi

Harapan untuk Batshuayi tinggi ketika The Blues memboyongnya dengan mahar 33 juta pounds dari Olympique Marseille, tetapi striker Belgia itu berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Conte.

Meskipun memainkan peran kecil di musim debutnya, dia masih mencetak gol penting pada saat kemenangan tandang ke West Brom pada 2017.

Pemain berusia 27 tahun itu telah menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund, Valencia, dan Crystal Palace. Tetapi, peluang kebangkitannya di Stamford Bridge terlihat sangat tipis.

5. David Luiz

Transfer ini tetap merupakan langkah jenius dari Chelsea. Luiz dijual ke PSG pada 2014 seharga 50 juta pounds dan kemudian dibeli kembali dua tahun kemudian hanya dengan 30 juta pounds.

Setelah kembali, bek tengah itu membantu Chelsea memenangkan Piala FA, Liga Premier, dan Liga Europa. Luiz akhirnya pindah ke Arsenal pada 2019.

4. Charlie Brown

Anak muda itu direkrut dari Ipswich Town pada 2016 dan sekarang bermain dengan MK Dons. Brown pindah secara permanen dari Stamford Bridge di jendela transfer Januari 2021.

Striker tersebut saat ini memiliki tiga gol dalam 20 penampilan untuk tim League One.

3. Marcin Bulka

Bulka bergabung dengan Chelsea pada usia 16 tahun dan menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub beberapa bulan kemudian. Dalam tiga tahun di klub, yang paling dekat dengan penampilan tim utama adalah tiga panggilan dari bangku cadangan.

Penjaga gawang itu sekarang dapat ditemukan sebagai bagian dari Paris Saint-Germain. Dia melakukan debut di Ligue 1 saat melawan Metz di musim 2019/2020, menjaga clean sheet dalam kemenangan 2-0.

Bulka berada di belakang Keylor Navas dan Sergio Rico. Dia juga menghabiskan musim 2020/2021 dengan status pinjaman di Cartagena dan Chateauroux.

2. Marcos Alonso

Alonso telah membuat 166 penampilan bersama Chelsea, dan mencetak 24 gol. Pemain asal Spanyol itu juga mengangkat empat trofi selama pengabdiannya di Stamford Bridge.

Seorang master tendangan bebas dan seseorang yang tampaknya disukai oleh pelatih baru (Thomas Tuchel) setelah mengambil alih posisi Frank Lampard.

1. Eduardo

Eduardo lebih dikenal karena aksi heroiknya saat menjadi penjaga gawang di panggung internasional, terutama penampilannya yang tangguh untuk Portugal saat melawan Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2010.

Sekarang Eduardo berusia 38 tahun. Dia juga menjadi bagian dari tim Portugal yang memenangkan Euro 2016, meskipun dia tidak bermain satu menit pun di turnamen tersebut.

Namun, itu akan tetap jauh lebih berkesan daripada waktunya bersama Chelsea. Dalam tiga musim di Stamford Bridge, dia tidak membuat satu penampilan di tim utama. Dia bahkan tidak menerima medali pemenang Liga Premier pada 2017.

(mochamad rahmatul haq/yul)




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan