Kocak! Aksi Usil Cristiano Ronaldo kepada Pepe Saat latihan

"Meski sudah menjadi superstar lapangan hijau, jiwa anak kecil tetap ada. Cek videonya!"

Viral | 26 June 2021, 15:57
Kocak! Aksi Usil Cristiano Ronaldo kepada Pepe Saat latihan

Libero.id - Untuk melepaskan diri dari ketengangan selama Euro 2020, para pemain Portugal tak lupa melakukan aktivitas bercanda di sela-sela latihan. Contohnya, dilakukan Cristiano Ronaldo kepada Pepe.

Usil, iseng, jail, dan semua padanan kata yang memiliki makna sama itu, merupakan hal yang bisa jadi hiburan ditengah suntuknya bermain sepakbola, khususnya dalam kompetisi seketat Euro 2020. Bahkan, pemain sekelas Ronaldo tidak bisa lepas dari guyon untuk melepaskan diri dari tekanan sebelum bertanding melawan Belgia di babak 16 besar.

Megabintang Juventus itu mengerjai rekan setimnya Pepe. CR7 diam-diam menuangkan air dingin ke kepala mantan rekannya di Real Madrid itu. Saat itu Pepe sedang pereggangan otot. Ronaldo mengendap-endap di belakang dan langsung menuangkan air dari botol yang dibawanya.

Pepe tidak sadar awalnya tidak tahu. Tapi, ketika air tertuang dia segera beraksi dan tertawa. Ronaldo lalu pergi meninggalkan Pepe sambil tertawa geli. Begitu pula beberapa staf pelatih yang ada di situ.

Cara seperti itu layak untuk diberi senyum mengingat setelah hasil imbang 2-2 yang melelahkan melawan Prancis di Budapest, Portugal mendapat satu tiket di 16 besar. Tapi, bisa dipastikan lawan berat menanti lantaran Belgia termasuk salah satu kandidat kuat di kompetisi ini.

(muhammad alkautsar/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network