Momen Kejutan Ulang Tahun Lionel Messi dari Para Pemain Argentina

"Malamnya, pesta kejutan. Siangnya, makan-makan dengan semua anggota skuad Argentina."

Viral | 25 June 2021, 15:42
Momen Kejutan Ulang Tahun Lionel Messi dari Para Pemain Argentina

Libero.id - Legenda Barcelona, Lionel Messi, dibangunkan di tengah malam dan diberi kue kejutan oleh rekan setimnya di Argentina untuk menandai ulang tahun yang ke-34 pada 24 Juni 2021. Momen langka itu hadir saat La Pulga membela La Albiceleste pada Copa America 2021. 

Di sela-sela mempersiapkan pertandingan melawan Bolivia, rekan satu tim Messi menggelar pesta kejutan tengah malam tepat pada hari ulang tahunnya. Mereka menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" dan memaksa masuk kamar La Pulga, yang tampak tertidur pulas. 

Meski Sergio Aguero satu kamar dengan Messi, pemain baru Barcelona ternyata juga ikut membuat pesta kejuatan. Lalu, pemain seperti Angel di Maria, Nicolas Otamendi, hingga Leandro Paredes menghadiahi Messi dengan beberapa hadiah termasuk sebotol anggur dan topi bisbol.

"Memulai ulang tahun saya dengan anak laki-laki saya  dan menerima beberapa hadiah (dari teman-teman). Terima kasih banyak untuk hari yang istimewa, meski saya tidak bersama keluarga yang sangat saya rindukan saat ini," tulis Messi di Instagram resminya.

Giovani Lo Celso dan Di Maria, halaman resmi El Barca dan Presiden Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA), Marcelo Tinelli, semuanya menambahkan komentar ucapan selamat pada postingan tersebut. Begitu juga istrinya, Antonela Roccuzzo, yang bercanda. 

"Kasihan dia, saya sudah mengantuk, sudah terlambat untuknya," tulis Antonela dengan emoji tertawa-menangis.

Istri Messi membagikan foto bersama suaminya saat masih anak-anak beserta foto mesra mereka yang terbaru dibagikan kepada lebih dari 13,5 juta pengikutnya. "Selamat ulang tahun, cintaku. Kami semakin mencintaimu setiap hari. Kamu adalah segalanya bagi kami, kami sangat merindukanmu," tulisnya.

Messi menjawab dengan mengatakan. "Terima kasih, hidupku. Dan, kalian sangat berarti segalanya bagiku. Aku mencintaimu (semua)," balas Messi.

Mendapatkan waktu libur enam hari, Messi fokus untuk mencoba memenangkan trofi besar pertamanya bersama Argentina setelah patah hati di tiga final dari Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan Copa America Centenario.

Selain Copa America 2021, Messi juga sedang disibukkan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Media di Katalunya melaporkan bahwa kontrak dua tahun barunya, yang mencakup musim tambahan opsional, dapat dikonfirmasi paling cepat pada hari ulang tahun Presiden Barcelona, Joan Laporta, pada 29 Juni 2021.

Hal ini cukup menjadi ketakutan bagi pada penggemar El Barca. Pasalnya, Presiden La Liga, Javier Tebas, telah menyebut kemungkinan Barcelona harus melepas beberapa pemain untuk menyeimbangkan kas. "Barcelona telah melampaui batas upah mereka,," kata Tebas.

"Saya berharap mereka dapat mempertahankan Messi. Tapi, untuk melakukannya mereka harus melakukan pemotongan gaji pemain lain. Tingkat keparahan situasi tergantung pada sumber daya yang mampu mereka hasilkan," lanjut Tebas.

"Barcelona harus merestrukturisasi utang mereka. Jika mereka mengaturnya, situasinya tidak akan serius. Tapi, mereka telah mengambil tagihan upah mereka. Dan, ketika sepakbola telah batuk atau, lebih tepatnya, menusuk paru-paru, mereka tidak ingin menyerap hilangnya pendapatan. Mereka harus mengambil tindakan," ungkap Tebas.

Tebas menambahkan, situasinya bisa semakin buruk jika tidak ada solusi. "Dari 700 juta euro kerugian di La Liga, setengahnya milik Barcelona. Ada klub besar lain yang berusaha lebih keras untuk menghindarinya. Real Madrid telah melakukan upaya terpuji untuk memastikan kekalahan. Tapi, mereka tidak sama dengan Barcelona," pungkas Tebas.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network