Milan Ingin Mendatangkan 3 Pemain Baru Dari Chelsea

"Jika Ziyech jadi gabung Milan, itu akan bagus untuknya"

Berita | 23 June 2021, 16:07
Milan Ingin Mendatangkan 3 Pemain Baru Dari Chelsea

Libero.id - Dilansir dari Sky Sport Italia, Milan dikabarkan ingin mendatangkan 3 pemain Chelsea, Olivier Giroud, Hakim Ziyech dan Tiemoue Bakayoko guna mengarungi musim 2020/21, dimana Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan juga akan bermain di Liga Champions, itu artinya mereka perlu memiliki kedalaman skuad yang lebih baik lagi.

Milan sendiri telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Giroud, tetapi Chelsea secara sepihak mengaktifkan klausul mereka untuk memperpanjang kontrak pria Prancis hingga Juni 2022. Rossoneri siap untuk membawa mantan pemain Arsenal itu sebagai agen bebas, tetapi dengan pengaktifan klausul tersebut, Paolo Scaroni beserta direktur olahraga Milan perlu memikirkan cara lain.

Menurut Gianluca Di Marzio, pembicaraan soal mendatangkan pemain baru tidak hanya berhenti pada sosok Giroud, dua pemain Chelsea lainnya, yakni Ziyech dan Bakayoko juga menjadi incara utama. Jelas yang paling sulit adalah mengamankan tanda tangan Ziyech, sehingga  kemungkinan opsi peminjaman jauh lebih realistis dengan klausul pembelian dikemudian hari.

Pemain internasional Maroko berusia 28 tahun itu baru dibeli dari Ajax tahun lalu seharga 40 juta Euro, menyumbang enam gol dan empat assist dalam 40 pertandingan kompetitif bersama The Blues. Mantan pemain Twente itu sendiri juga bisa mendapatkan keuntungan dari masa pinjamannya di San Siro, terutama karena Rossoneri berada di Liga Champions musim depan. 

Adapun Bakayoko, ini akan menjadi pengembalian setelah pengalamannya dengan raksasa Serie A pada musim 2018/19. Mantan pemain AS Monaco itu sendiri juga menghabiskan musim ini di Italia dengan status pinjaman di Napoli, namun manajemen I Partenopei tidak berminat untuk mempermanenkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Kontrak Bakayoko dengan Chelsea hanya berlaku hingga Juni 2022 mendatang, jadi sangat mungkin untuk Milan memboyongnya saat ini karena biaya yang relatif kecil.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network