Sindir Sergio Ramos, Ronaldinho Dapat Balasan Menohok

"Seperti di counter-attack, tweet Ronaldinho untuk Ramos justru mempermalukan diri sendiri"

Berita | 19 June 2021, 18:04
Sindir Sergio Ramos, Ronaldinho Dapat Balasan Menohok

Libero.id - Kontrak Ramos di Real Madrid akan rampung pada akhir bulan ini usai Los Blancos mengonfirmasi bahwa pemain berusia 35 tahun itu akan meninggalkan klub musim panas ini. Ramos tentu tidak asing dengan kecemerlangan Ronaldinho di lapangan, terutama saat keduanya bentrok dalam pertemuan El Clasico yang panas antara Madrid dan Barcelona.

Ronaldinho sedikit jail saat dia seperti memprovokasi Ramos melalui akun Twitternya. Superstar Brasil berusia 41 tahun itu mengunggah gambar kapten Madrid yang terlihat menonton dia menendang bola dalam pertandingan El Clasico.

Ronaldinho menulis di Twitter: "Hei @SergioRamos - ingat malam ini?!"

Pemenang Ballon d'Or 2005 itu mungkin mencoba untuk mengingatkan Ramos pada dua golnya dalam kemenangan 3-0 Barcelona di Santiago Bernabeu selama musim 2005-06.

Namun, tampaknya Ronaldinho menggunakan gambar dari musim 2006-07 saat Madrid mengalahkan Barcelona 2-0 di Bernabeu. Saat itu Ramos telibat dalam satu gol Madrid dengan umpan silang yang luar biasa untuk Legenda Madrid Raul, sebelum akhirnya Ruud van Nistelrooy memastikan kemenangan 2-0 tersebut bagi Los Blancos.

Ronaldinho dibuat malu ketika kapten Spanyol itu menanggapi tweet Ronaldinho dengan balasan yang memukul.

Ramos melampirkan gambar Madrid merayakan gelar La Liga ke-30 mereka dan men-tweet: "Ya, tapi beberapa bulan kemudian jauh lebih baik."

Madrid mengangkat trofi La Liga pada musim 2006-07 setelah perebutan gelar yang sengit, karena Los Blancos dan Barcelona finis dengan poin yang sama. Namun, Los Blancos dinobatkan sebagai juara Spanyol karena mereka unggul head-to-head atas rival sengit mereka.

Ramos terlihat menangis pada hari Kamis dalam konferensi pers perpisahan yang emosional, saat itu dia berjanji kepada penggemar Madrid bahwa dia akan “kembali.”

Legenda Madrid itu telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, Manchester City dan Manchester United, serta kemungkinan kembali dengan mantan klubnya Sevilla.

Namun, Ramos telah mengesampingkan kepindahan karena dia mengklaim bahwa sekarang “bukan waktunya untuk membicarakan masa depan saya.”

(diaz alvioriki/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network