Mourinho Ingin Mengubah Cara Kerja di Roma

"Roma berencana melakukan tur pra musim di Austria"

Berita | 15 June 2021, 21:32
Mourinho Ingin Mengubah Cara Kerja di Roma

Libero.id - Usai dipecat oleh manajemen Tottenham pada 19 April lalu, kini Jose Mourinho akan melatih AS Roma dan dalam persiapan menghadapi Seria A musim 2021/22, pria Portugal ingin mengubah cara kerja yang ada di dalam ruang ganti I Giallorossi. Mantan pelatih Inter Milan itu juga tengah mempersiapkan rencana tur pra-musim Roma ke luar negeri guna menjalankan gagasannya itu. 

Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa ahli taktik asal Portugal, yang menggantikan Paulo Fonseca pada Juli lalu itu mulai mendikte aturan di yang ada Roma.

Hari pertama Mourinho sebagai nakhoda baru tim ibu kota Italia semakin dkat dan melakukan tur pra-musim tampaknya akan menjadi agenda utama buat pria berusia 58 tahun tersebut. Pemilik Roma, Friedkins mempercayai direktur Juma Qaddourah untuk mengakomodasi semua keperluan tur pra-musim Bryan Cristante dan kawan-kawan, tapi tampaknya melakukan pra-musim di Amerika Serikat tidak lah memungkinkan karena masih ada pembatasan COVID-19.

Qaddourah sendiri telah mengambil langkah-langkah tertentu untuk memenuhi tuntutan Mourinho dan sedang dalam pembicaraan dengan penyelenggara di Austria untuk melakukan uji coba pra-musim di Styria. Selain itu, lokasi tur pra-musim Roma kemungkinan juga akan diadakan dalam lingkung domestik, tepatnya didaerah-daerah yang tak jauh dari ibu kota. Mourinho juga telah meminta Qaddourah agar anak asuhnya bisa memainkan tiga pertandingan persahabatan dalam satu Minggu, tetapi dengan permintaan seperti itu, agaknya persiapan pra-musim Roma menjadi lebih singkat mengingat musim 2021/22 akan dimulai pada 22 Agustus mendatang. I Giallorossi diperkirakan akan melangsungkan persiapan pra-musim kurang lebih 10 hari.

Roma adalah salah satu peserta pertama di Liga Konferensi Eropa dan setiap tim harus memainkan pertandingan kualifikasi untuk mencapai babak penyisihan grup. Pertandingan kualifikasi dijadwalkan pada 19 Agustus dan 26 Agustus, dan dengan demikian, Cristante dan kawan-kawan dipastikan akan memainkan musim 2021/22 lebih awal. 

Tentu saja kehadiran mantan pelatih Real Madrid itu mampu membawa angin segar untuk I Giallorossi dan target kembali ke posisi 4 besar Seria A musim depan jelas menjadi misi utama mereka.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AS Roma


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network