11 Pemain dengan Transformasi Tubuh Dahsyat

"Aktivis sepak bola dan segala hal yang berkaitan dengan itu telah membuat ini semua jadi mungkin."

Feature | 07 June 2021, 12:42
11 Pemain dengan Transformasi Tubuh Dahsyat

Libero.id - Pesepakbola hari ini akan melakukan apa saja untuk mendapatkan sesuatu yang unggul atas pesepakbola lain. Itu sebabnya mereka rajin pergi ke gym, untuk membentuk bentuk tubuh seideal mungkin. Tapi para pesepakbola ini tidak selalu terlihat seperti binaragawan.

Namun seminimal mungkin, para pesepakbola ini telah menikmati transformasi tubuh yang luar biasa selama bertahun-tahun. Aktivis sepak bola dan segala hal yang berkaitan dengan itu telah membuat ini semua jadi mungkin.

Di bawah ini beberapa pemain dengan transformasi tubuh tak biasa :


1. EDEN HAZARD

Ketika mantan bintang Chelsea Hazard pindah ke Real Madrid dengan kesepakatan senilai 130 juta pounds, Los Blancos sangat senang.

Tetapi mereka tidak akan senang ketika Hazard muncul lemak berlebih tujuh kilogram. Namun, selama isolasi mandiri virus corona, Hazard menjaga kebugarannya dengan sangat serius.

"Ini rumit buat saya. Saya berusaha untuk tidak makan banyak," katanya kepada RTBF. "Aku mencoba untuk tidak pergi ke dapur untuk makan banyak roti, tapi itu tidak mudah." Hasilnya, ketika Hazard datang kepusat pelatihan klub, ia muncul sebagai sosok yang lebih ramping.

2. CRISTIANO RONALDO

Sebagai anak muda, peraih Ballon d'Or lima kali itu kerap disebut terlalu kurus oleh para pelatihnya. Namun selama bertahun-tahun, Ronaldo berubah dari pemain sayap kurus menjadi penyerang dengan postur yang memukau, tentu itu berkat latihan yang ketat.

"Dengan dedikasi dan kerja keras di gym, saya berubah dengan sangat pesat - pada akhirnya tergantung pola pikir orang tersebut."

Teknik pilates merupakan kunci kesuksesan tubuh seksi Ronaldo saat ini.

3. MARCUS RASHFORD

Ketika Rashford muncul di panggung pada tahun 2017 sebagai remaja berwajah segar berusia 19 tahun, tubuhnya masih apa adanya.

Rashford yang mengidolakan Cristiano Ronaldo jadi termotivasi. Ia berlatih dengan sangat giat di pusat kebugaran Carrington, itu memberinya fisik yang lebih berotot.

4. ROBERT LEWANDOWSKI

Istri Lewandowski merupakan ahli gizi. Jadi tak mengherankan jika dirinya melewati pelatihan yang ketat. Ditambah dengan bermain di klub elit Bundesliga, Bayern Munich.

Walhasil Lewandowski sekarang menjadi spesimen yang sempurna.

“Kami mengubah pola makan kami selangkah demi selangkah, pertama mengurangi makanan manis dan kemudian susu,” jelas Lewandowski.

“Susu sapi dan susu kedelai tidak baik untukku. Susu almond dan susu beras tidak apa-apa. Saya juga tidak terlalu minum alkohol. Mungkin anggur tapi hanya kadang-kadang. ” kata Lewandowski.

5. ADAMA TRAORE

Perpaduan yang sempurna antara kecepatan dan kekuatan, kini Traore telah berkembang pesat. Saat menjelaskan mengapa ia kini jadi sangat berotot, Traore berkata, "Sulit dipercaya, tapi saya tidak melakukan angkat beban. Itu genetik. Saya berolahraga, tapi massa saya bertambah dengan sangat cepat."

6. ADEBAYO AKINFENWA

Akinfenwa mengisi sesi latihannya dengan sangat brutal, sang striker juga makan seperti binatang buas, meski berat badannya naik dan turun.

Akinfenwa menjelaskan dengan lebih rinci, "Sarapan Weetabix dengan madu," katanya kepada Daily Mail.

"Ada beberapa jenis ayam. Koki kami secara pribadi membuatkan ayam untuk saya dan itu membuat saya sangat senang.

"Lalu senam di sore hari. Untuk makan malam, sekali lagi mungkin ayam, kentang, dan selada kol. Pasangan saya setengah Nigeria, setengah Karibia jadi mungkin kari kambing, nasi, dan kentang. Karbohidrat yang perlu saya makan."

7. HULK

Striker Brasil itu selalu dikagumi karena perawakan fisiknya. Anda hanya perlu mendengar Hulk dan Anda sudah membayangkan segala sesuatu itu. Dia tetap terlihat lebih bugar dari yang disarankan.

8. SERGIO RAMOS

Akun Instagram bek Real Madrid itu dipenuhi dengan video-video latihan dengan intensitas tinggi.

Ketika dia berada di Sevilla, dia hanyalah seorang pemain bertahan dengan fisik mengecewakan.

“Rutinitas latihan saya di rumah biasanya terfokus pada latihan fungsional dan isometrik, selalu diakhiri dengan beberapa latihan kardio,” ungkapnya.

Dan bagi Ramos, sarapan yang sehat sangat cocok untuk mengawali hari. Dia mengungkapkan: "Saya biasanya minum kopi, roti gandum dengan protein seperti dada kalkun atau telur rebus, dan sepotong buah."

9. GEORGE ELOKOBI

Mantan bintang Wolves, yang sekarang bermain untuk klub Liga Nasional Maidstone United, selalu menjadi favorit penonton karena ukuran tubuhnya.

Dengan tinggi hanya 5 kaki 9 inci, dia bukan yang tertinggi. Tapi dia mendapat julukan 'The Body' di Molineux karena dia memiliki otot yang murni.


10. MARIO BALOTELLI

Mantan striker Manchester City yang berapi-api itu pada mulanya hanya seorang yang tinggi dan kurus.

Namun, Balotelli berubah total ketika menampakkan badannya pada 2018, tepatnya ketika ia kembali ke pelatihan untuk Nice, Balotelli dilaporkan kelebihan berat badan. Namun ketika Balotelli pertama kali muncul di tempat latihan, dia menjadi lebih ramping.

11. ALEXIS SANCHEZ

Striker Inter Milan ini menjalani latihannya dengan sangat serius. Mantan bintang Manchester United itu amat menikmati berolahraga sendirian.

Pada tahun 2019, Sanchez membagikan videonya di sosial media yang menunjukkan barang-barangnya di tempat pusat kebugaran di Carrington. Sanchez juga pernah terlihat menikmati latihan lari cepat di pantai.

(gigih imanadi darma/mon)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network