3 Target Alternatif Barcelona Usai Wijnaldum Dibajak PSG

"Gaji yang ditawarkan PSG ke Wijnaldum nggak kira-kira, tiga kali lipat gajinya di Liverpool."

Berita | 07 June 2021, 06:16
3 Target Alternatif Barcelona Usai Wijnaldum Dibajak PSG

Libero.id - Barcelona tampaknya akan kehilangan Giorginio Wijnaldum, dimana gelandang Liverpool itu semakin dekat ke Paris Saint-Germain. Klub asal Prancis itu menawari gaji Wijnaldum 200 ribu pounds (Rp 4 miliar) per pekan sementara Barcelona hanya sanggup memberi tawaran 100 ribu pounds. Di Liverpool, Gigi Wijnaldum digaji 70 ribu pounds per pekan.

Blaugrana perlu menemukan pengganti dan yang paling penting adalah tidak perlu merogoh kocek mereka dalam-dalam.

Sepertinya Wijnaldum akan mudah bergabung dengan Barcelona, dan mengingat bahwa dia akan tiba dengan status bebas transfer. Ditambah fakta bahwa dia akan membawa bala bantuan yang sangat dibutuhkan ke lini tengah Ronald Koeman.

Namun sekarang, gelandang Belanda itu tampaknya lebih memilih bergabung dengan PSG bersama Mauricio Pochettino. Barcelona pun harus melihat kemungkinan alternatif yang bisa dikejar selain Wijnaldum.

Hakan Calhanoglu

Barcelona bisa bergerak untuk gelandang Turki musim panas ini. Kontrak pemain berusia 27 tahun di AC Milan akan habis musim panas ini dan dia akan membawa kemampuan ofensif dan bola matinya ke Camp Nou jika klub tersebut merekrutnya.

Fernandinho

Karier Fernandinho di Manchester City berakhir dengan sang gelandang meninggalkan klub saat kontraknya habis. Meskipun usia 36 tahun bisa menjadi kendala, kemampuan dan kepemimpinannya yang luar biasa akan membuatnya menjadi tambahan yang disambut baik di Barcelona.

Mundo Vazquez

Dengan kontrak pemain Argentina di Sevilla itu akan segera berakhir tanpa tanda-tanda akan diperpanjang, serta keinginannya untuk tinggal di Eropa daripada pindah ke Argentina, dia bisa pindah ke Camp Nou musim panas ini.

(moneig noor fitria syaharani/mon)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network