Jawaban Sederhana N'Golo Kante Soal Peluang Raih Ballon d'Or

""Dia sangat pantas memenangkan Ballon d'Or apalagi jika Prancis juara Euro 2020."

Berita | 31 May 2021, 06:22
Jawaban Sederhana N'Golo Kante Soal Peluang Raih Ballon d'Or

Libero.id - Bintang Chelsea N'Golo Kante tidak terlalu memikirkan tentang penghargaan Ballon d'Or meskipun penampilannya yang heroik melawan Manchester City di final Liga Champions.

Dia mampu menutupi setiap bidang lapangan dengan tampilan yang layak mendapatkan gelar 'Man of the Match' yang luar biasa. Atas penampilan tersebut, dia tidak terlalu memikirkan penghargaan pribadi.

Kante, yang kini berpeluang bersaing untuk mendapatkan Ballon d'Or, mengecilkan pikiran untuk memenangkan hadiah bergengsi tersebut dalam wawancara pasca pertandingan setelah pertandingan final.

Dia mengatakan kepada RMC Sport: "Ini luar biasa. Ini hasil dari banyak usaha, setelah mengalami banyak kesulitan selama musim ini."

"Penghargaan Man of the Match adalah yang kedua. Hal utama adalah hasil kerja seluruh tim."

"Kerja keras kami menghasilkan kebanggaan dan kegembiraan. Kami berjuang untuk lolos ke final. Hari ini, kami telah banyak menderita, kami mendapat hadiahnya."

Ditanya tentang peluangnya memenangkan Ballon d'Or, dia menjawab: "Tidak, untuk saat ini kami menikmati Liga Champions, Euro 2020 segera, saya akan bergabung dengan tim Prancis dan saya berharap untuk memenangkannya juga."

Sebelum pertandingan final Liga Champions, mantan pahlawan Chelsea Ramires mengatakan bahwa Kante akan menjadi pemenang Ballon d'Or yang pantas jika dia memenangkan Liga Champions dan Euro 2020.

"Saya menonton Kante bermain dan ada film di kepala saya karena saya melihat diri saya sendiri. Dia bermain, dia mendapat sorotan, tapi tidak ada yang melihatnya ingin tampil di luar lapangan," katanya.

"Dia sangat tenang, selalu pendiam. Dia pemain yang luar biasa. Dia ada di setiap sudut lapangan."

"Dalam pertahanan, di tengah, dalam serangan, di samping. Dia salah satu yang terbaik di dunia. Cara dia bermain sangat mengesankan."

"Dia mungkin menjadi salah satu dari tiga teratas di dunia.

"Tapi sulit bagi seorang gelandang bertahan untuk datang dan memenangkan Ballon d'Or. Itu akan pantas, ya [jika dia memenangkan Liga Champions dan Euro 2020]."

Haruskah Kante memenangkan Ballon d'Or? Beri tahu kami pendapat Anda.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 100%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)
Shoolihien Muchtar (2021-05-31 20:37:09)
Sangat pantas utk kante meraih ballon d'or
Komentar Selengkapnya

Artikel Pilihan


Daun Media Network