Atalanta Akan Habis-Habisan Lawan Milan Demi Uang Besar

"Ini rincian hadiah sesuai peringkat akhir di Serie A"

Berita | 19 May 2021, 08:28
Atalanta Akan Habis-Habisan Lawan Milan Demi Uang Besar

Libero.id - Wakil Serie A ke Liga Champions musim depan akan ditentukan pada laga pekan terakhir. AC Milan, Napoli dan Juventus akan berebut dua posisi lagi.

Inter dan Atalanta telah mengamankan tempat mereka di Liga Champions untuk musim depan.

AC Milan akan menjalani pertandingan terakhirnya di Bergamo dan secara teori hasilnya tidak relevan untuk Atalanta, tetapi pada kenyataannya mereka memiliki motivasi uang.

Atalanta akan habis-habisan pada laga lawan Milan karena ada perbedaan besar uang hadiah antara peringkat kedua, ketiga, dan keempat.

Sebagai pemenang Scudetto, Inter mendapatkan 23,4 juta euro sebagai hadiah (Rp 409 miliar).

Tim yang finis kedua di Serie A akan mendapatkan 19,4 juta euro (RP 339 miliar), dibandingkan dengan 16,8 juta euro (Rp 294 miliar) untuk yang ketiga dan hanya 14,2 juta untuk yang keempat (Rp 248 miliar).

Sisi di urutan kelima akan mendapatkan 12,5 juta euro, sementara Lazio sudah dijamin di urutan keenam mendapat 10,9 juta euro.

Roma berada di urutan ketujuh dan saat ini akan mendapat 9,3 juta euro, tetapi Sassuolo berpeluang menyalip mereka dibandingkan hanya mendapatkan 8,3 juta euro di tempat kedelapan.

Verona dan Bologna sedang berjuang untuk posisi ke-10, memperebutkan antara 6,3 juta euro dan 5,5 juta euro.

Melaju ke laga terakhir, Fiorentina bisa finis dari urutan 11 hingga 17, selisih antara 5,5 juta euro dan 2,8 juta euro.

Parma berada di posisi terbawah klasemen dan akan mendapatkan 0,9 juta euro, naik menjadi 1,6 juta euro jika mereka melompati Crotone.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Atalanta


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network