3 Poin Penting Messi Bakal ke PSG Musim Depan

"PSG sudah menawari Messi kontrak berdurasi dua tahun dengan perpanjangan satu tahun."

Berita | 29 April 2021, 08:45
3 Poin Penting Messi Bakal ke PSG Musim Depan

Libero.id - Paris Saint-Germain dilaporkan telah menawarkan kontrak dua tahun kepada Lionel Messi dengan opsi satu tahun tambahan. Laporan tersebut datang dari jurnalis TNT Sports Brasil, Marcelo Bechler.

Pada Selasa (28/4/2021) malam waktu setempat, Bechler menjelaskan ada tiga aspek penting dari penawaran kontrak tersebut.

“Ada 3 poin penting: 1 - PSG menawarkan kontrak 2 tahun + 1. Mereka percaya bahwa proposal ekonomi "tidak terjangkau". Proyek olahraga berbicara: finalis dari Liga Champions terakhir dan semifinalis (sekarang). Mengalahkan juara saat ini dan Barcelona sendiri tengah meronta-ronta.”

“2 - Barcelona belum bergerak sejauh ini: tidak tahu apa yang akan ditawarkan dalam hal desain atau ekonomi. Efek pandemi membuat klub tidak punya tempat untuk menarik.”

“3 - Messi: dia hanya fokus pada enam pertandingan tersisa di La Liga. Dia tidak ingin mendengar apapun sekarang."
 


 

Barcelona saat ini difavoritkan untuk memenangkan La Liga setelah terhuyung-huyung di pertengahan musim. Mereka terus bersaing menggulingkan posisi Atletico Madrid di puncak klasemen.

Messi jelas tidak akan memikirkan masa depannya sekarang, tapi kontraknya saat ini akan berakhir di musim panas dan masih belum pasti di mana dia akan bermain sepakbola musim depan.

Baru-baru ini, Pelatih Barcelona Ronald Koeman berbicara tentang masa depan Messi di mana dia tetap berharap pemenang Ballon d'Or enam kali itu akan bertahan di Camp Nou.

Menurut pelatih asal Belanda itu, Messi telah melihat selama beberapa waktu bahwa tim meningkat berkat semua perubahan yang telah diperbuat.

"Khususnya, kami memiliki pemain muda dengan kualitas hebat. Kami memiliki masa depan yang cerah. Leo (Messi) tidak bisa meragukan masa depan tim ini,” ungkap Koeman, dilansir Givemesport.com.

"Saya pikir Leo adalah orang yang harus memutuskan masa depannya. Tidak ada yang bisa membantunya dengan ini. Saya pikir dia tahu bahwa tim ini berada di jalur yang benar,” timpalnya. "Saya pikir ini tidak bisa menjadi alasan dia tidak tinggal."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network