Pengakuan Ronaldo tentang Video Dirinya yang Paling Disukai di Youtube

""Tapi, ada satu (video) yang paling saya sukai," kata Ronaldo. Cek video."

Viral | 22 April 2021, 07:38
Pengakuan Ronaldo tentang Video Dirinya yang Paling Disukai di Youtube

Libero.id - Ronaldo Luis Nazario de Lima adalah salah satu pesepakbola terhebat yang telah menghibur dunia dengan permainan indahnya. Dia memang layak disebut sebagai The Greatest of All Time (GOAT).

Faktanya, ada begitu banyak pendukung dan para pengamat sepakbola yang percaya bahwa ikon Brasil tersebut layak menyandang predikat itu. Dia memiliki kualitas terbaik di generasinya terlepas dari cedera serius yang dia alami.

Meskipun dunia sepakbola sangat mengerti bahwa kehebatan kelas elite seorang Ronaldo terbukti mulai padam setelah operasi lututnya, tidak dapat disangkal bahwa dia adalah sosok yang memiliki kemampuan menakjubkan pada 1990-an.

Ronaldo: Salah Satu yang Terhebat

Rasanya dunia sepakbola harus bersyukur masih bisa melihat Ronaldo dalam kondisi terbaiknya. Julukan populernya 'El Fenomeno' sangat cocok karena tidak ada pemain sebelumnya yang menggemparkan olahraga sedemikian rupa.

Bagaimanapun, dunia harus berjamaah mengagumi pesepakbola yang satu ini. Mengapa demikian? Karena, mungkin tidak akan pernah terpikirkan fakta bahwa seseorang yang baru berusia 20 tahun berhasil mencetak 47 gol dalam 49 penampilan bersama Barcelona, sebuah klub elite dengan lawan kelas berat di dunia sepakbola. Rasanya sangat sulit untuk menciptakan gol dengan angka seperti Ronaldo.

Sukses menciptakan 54 gol yang menakjubkan hanya dalam 59 pertandingan untuk PSV Eindhoven, mencetak hattrick di Old Trafford bersama Real Madrid, dan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak Piala Dunia. Sangat adil mengatakan Ronaldo cukup layak disebut yang terbaik.

Video Kecemerlangan Ronaldo

Bukan tanpa alasan banyak penggemar sepakbola, baik dari generasi tua dan muda, mengenang kembali ke berbagai video Ronaldo. Tujuannya kembali mengobrak-abrik momen permainan cantik yang menghiasi halaman demi halaman di YouTube.

Dalam video berdurasi kurang lebih sepuluh menit, tampak Ronaldo memperdayai para bek kelas dunia dengan gocekannya, apalagi didukung dengan editing video yang luar biasa dan musik bass yang keras. Racikan itu membuat orang-orang begitu ramai berkomentar hingga sukses mendatangkan jutaan tayangan.

Tapi, saya yakin Anda tidak tahu bahwa Ronaldo sendiri juga suka memeriksa sorotan kariernya di sana, bukan?

Yah, tampaknya Ronaldo tidak terlalu suka memanjakan diri sendiri dari waktu ke waktu, sehingga tidak heran jika dirinya belum sepenuhnya sadar bahwa dirinya pernah menjadi seorang maestro dalam dunia sepakbola. Dia mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Grant Wahl untuk Sports Illustrated jika dia suka menonton dirinya di Youtube.

Video Favorit Ronaldo tentang Dirinya Sendiri

Ketika ditanya apakah dia menonton video YouTube tentang dirinya, Ronaldo secara terbuka menjawab: "Oh ya, hampir setiap minggu! Saya suka menonton semuanya,” ungkapnya.

"Tapi, ada satu (video) yang paling saya sukai. Beberapa pria membuat video dengan saya melakukan 256 canos atau nutmeg (aksi satu pemain melewatkan bola di antara kedua kaki pemain lawan) sepanjang karier saya. Saya bahkan tidak ingat bahwa saya melakukan begitu banyak! Saya menonton untuk menonton video itu,” timpalnya.

Yah, jangan takut Ronaldo, karena kami memiliki video itu. Kami dapat melihat mengapa Anda sangat menyukainya karena bagaimana seorang pemain telah berhasil mengeksekusi begitu banyak nutmeg di sepanjang kariernya, itu berada di luar jangkauan kami.

Dan, mungkinkah ada dukungan yang lebih baik untuk video-video kompilasi seorang Ronaldo daripada menghargai Ronaldo sendiri? Ya, itulah yang mungkin dunia pikirkan, jadi pastikan untuk memeriksa momen lengkapnya di bawah ini:

Kompilasi yang Menakjubkan

Bisakah kami memberikan tepuk tangan untuk Youtuber 'Goles Magicos'.

Selain itu, mengingat beberapa video Ronaldo hasil editan telah meraup jutaan penayangan, bahkan pembuat kontennya tidak pernah menyangka klipnya yang relatif tak terlihat itu nyatanya ditonton oleh Ronaldo sendiri.

Pada saat penayangan, kompilasi tersebut 'hanya' ditonton oleh 12.000 orang selama lima tahun terakhir. Namun, berdasarkan komentar Ronaldo, 1.000 di antaranya mungkin berasal dari dia.

Sekarang Ronaldo telah mendukung sendiri videonya, mungkin semakin banyak penggemar sepakbola akan mulai bermigrasi ke channel lain untuk menonton kejeniusan permainan sepakbola ikon Brasil tersebut.

Itu akan sangat pas karena terlepas dari statistik dan cedera, Ronaldo tidak meninggalkan kami hadiah yang lebih besar daripada hanya bermain dengan keindahan yang murni.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network