Momen Freekick Messi vs Celta Vigo Tunjukkan Otaknya Bekerja Tak Biasa

"Cara otak Messi bekerja berbeda dengan kebanyakan manusia."

Viral | 11 April 2021, 13:45
Momen Freekick Messi vs Celta Vigo Tunjukkan Otaknya Bekerja Tak Biasa

Libero.id - Tendangan bebas Lionel Messi melawan Celta Vigo musim lalu adalah salah satu dari banyak contoh bahwa otaknya bekerja dengan cara yang berbeda.

Ketepatan pemain Argentina itu dari situasi bola mati sangat tepat, sehingga banyak tim terpaksa menempatkan dua pemain di garis depan untuk mempersulit Messi menemukan sudut atas.

Namun, dengan kecerdasan sepakbola yang dimilikinya, Messi berani mencari solusi alternatif ketika kembali melawan Celta pada Mei mendatang.

Kembali ke cerita kejeniusan La Pulga saat bentrok dengan Celta musim lalu, tim asal Galicia itu membentuk dinding yang kokoh, membuat barikade di dalam kotak penalti, serta membentuk garis pemain di samping penjaga gawang. Mereka sepertinya mengharapkan Messi menendang langsung, tapi La Pulga punya ide lain.

Pemenang Ballon d'Or enam kali itu memberikan umpan kepada Luis Suarez untuk melewati Ruben Blanco di tiang jauh, tendangan itu mampu memperdaya para pemain Celta dan Messi menghasilkan assist yang jenius.

Umpan terselubung dari Messi sangat bagus, sehingga kami tidak yakin apakah Suarez sepenuhnya menyadari apa yang akan dia lakukan.


 
Messi telah menunjukkan kecerdasan yang sama dari penalti, di mana dirinya juga membantu Suarez melalui umpan yang tidak diharapkan siapapun.

Melawan lawan yang sama pada 2016, Barcelona mendapat hadiah penalti yang memberi Messi kesempatan mencetak gol ke-300 di La Liga.

Namun, dengan keinginan memberikan Suarez mencetak hat-trick, pemain Argentina itu dengan cekatan mengoper umpan datar ke pemain Uruguay tersebut. Itu merupakan penghormatan atas trik tendangan penalti yang mengesankan dari Johan Cruyff.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network