Selamat Ulang Tahun!

5 Petinju Terbaik versi Mayweather, Muhammad Ali Nomor Buncit

"Petinju Mayweather dikenal sebagai manusia yang sangat terobsesi harta."

Sport | 30 March 2021, 12:32
5 Petinju Terbaik versi Mayweather, Muhammad Ali Nomor Buncit

Libero.id - Floyd Mayweather Jr memang tak lagi menjalani kariernya di ring tinju. Akan tetapi, mantan petinju Amerika Serikat itu punya penilaian tentang siapa lima petarung terbaik sepanjang masa.

Mayweather telah menobatkan lima petinju tersebut, termasuk menempatkan Muhammad Ali di belakangnya sebagai yang kelima dalam daftarnya.

Menurut pria berusia 44 tahun itu, Ali tidak pantas mendapat tempat yang lebih tinggi pada peringkatnya. Itu karena Ali hanya bertarung di satu kelas berat.

“Ali, hanya tampil di kelas berat dan kalah dari Ken Norton tiga kali,” kata Mayweather kepada ESPN, dikutip Marca. "Apa yang dia lakukan adalah berdiri untuk suatu tujuan di era ketika orang Afrika-Amerika tidak membela rakyat mereka."

Kembali pada Oktober 2020, Mayweather telah menjelaskan bahwa Ali tidak boleh dianggap sebagai petinju terbaik sepanjang masa.

"Apakah Ali petarung sama yang dikalahkan oleh petinju dengan tujuh pertarungan? Leon Spinks mengalahkan Muhammad Ali ketika dia hanya memiliki tujuh pertarungan," kata Mayweather kepada Shannon Sharpe di Club Shay Shay.

"Bagaimana dengan pria kelas berat yang bertarung dengan Ali sebanyak tiga kali, Ken Norton? Ken Norton benar-benar mengalahkan Ali tiga kali, kembali dan lihat pertarungannya," tuturnya.

5 Pilihan Mayweather

Floyd Mayweather

Roberto Duran

Pernell Whitaker

Julio Cesar Chavez

Muhammad Ali




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan