Shkodran Mustafi Bikin Salah Satu Gol Terburuk di Bundesliga

"Pemenang Piala Dunia 2014 itu mencetak gol ke gawangnya sendiri dengan cara aneh."

Viral | 15 March 2021, 14:30
Shkodran Mustafi Bikin Salah Satu Gol Terburuk di Bundesliga

Libero.id - Pada hari Sabtu kemarin (13/03/21), mantan pemain Arsenal yang kini bermain untuk FC Schalke, Shkodran Mustafi membuat kesalahan besar saat mencetak gol melawan Wolfsburg. Pemenang Piala Dunia 2014 itu mencetak gol ke gawangnya sendiri melalui sebuah sundulan.

Mungkin salah satu alasan kenapa pemain jebolan akademi Everton itu meninggalkan Emirates Stadium pada bulan Januari lalu adalah untuk menghapus masa suramnya di Inggris dan  memulai lembaran karir yang baru dengan bergabung bersama The Royal Blues. Namun apa yang ia harapkan kini menjadi hal yang mengerikan, usai dirinya membobol gawang rekan setimnya sendiri, Frederik Ronnow.

Dalam unggahan video melalui akun Twitter @ Bayern_1021, tampak pemain berusia 28 tahun itu ingin menyapu bersih bola liar ke luar area penalti mereka, namun alih-alih ingin membuang, bola yang disundul oleh Mustafi justru masuk ke gawang Ronnow dan meski kiper Denamark itu sempat untuk berusaha menyelamatkan bola, namun semua sudah terlambat. Jelas hal itu adalah awal dari sore yang menyedihkan bagi Schalke, dimana pada saat ini anak asuh Dimitrios Grammozis berada di posisi terbawah klasemen Bundesliga dengan hanya mengumpulkan 10 poin dari 25 pertandingan.

Striker Wolfsburg, Wout Weghorst segera membuat skor menjadi 2-0 pada menit ke-51, sebelum Ridle Baku, Josip Brekalo dan Maximilian Philipp menjadikannya 5-0 di The Volkswagen Arena, dan skor telak tersebut membuat catatan kebobolan Schalke selama musim 2020/21 kini genap menjadi -50 gol.

Mundur ke belakang, pada jendela transfer tahun 2020, Mustafi sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Agennya, Emre Ozturk, mengonfirmasi pada bulan Desember bahwa ia berbicara dengan raksasa La Liga tentang penandatanganan bek tengah. Agen berdarah Turki itu sempat memposting sebuah video di luar Camp Nou dalam akun Instagramnya dengan caption 'siap untuk pertemuan' dan orang-orang mengira itu mungkin ada hubungannya dengan Yusuf Demir; penyerang Rapid Wien berusia 17 tahun, yang juga diwakili oleh Ozturk. Tapi tidak ada yang menyangka itu terkait dengan Mustafi.

Berbicara dengan Fox Sports, agen tersebut mengonfirmasi bahwa itu untuk pemain Jerman tersebut, "Saya tidak di Barcelona karena Yusuf Demir, tetapi karena Shkodran Mustafi dari Arsenal, yang juga kami wakili."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network