Selamat Ulang Tahun!

Rekaman Viral Momen 50 Detik Terburuk dalam Sepakbola

"Momen 50 detik yang sungguh aneh. Bola sebagian besar berada di udara. Ada 20 sundulan. Bikin ngakak!"

Viral | 14 March 2021, 01:20
Rekaman Viral Momen 50 Detik Terburuk dalam Sepakbola

Libero.id - Permainan sengit dan menghibur tak hanya dapat dijumpai di Liga Premier. Championship Division, kompetisi kasta kedua di Inggris, juga menyuguhkan drama terbaik musim ini.

Pelaku drama di Championship Division musim ini adalah Barnsley dan Birmingham City akhir pekan lalu. Di pertandingan yang digelar di kandang Barnsley, Oakwell, tuan rumah berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal Daryl Dike.

Namun, bukan hasil itu yang hendak di bahas di sini, apalagi posisi kedua tim medioker tersebut. Tambahan tiga poin membuat Barnsley menempati peringkat keenam, sedangkan Birmingham masih berkutat di posisi 21.

Drama sebenarnya justru tersaji ketika mereka memainkan laga yang akhirnya menjadi viral di media sosial. Dalam tayangan video selama 50 detik itu, mereka memainkan bola di udara yang jarang dimainkan.

Di video singkat tersebut, pemain kedua tim tak banyak melakukan tendangan. Mereka justru saling sundul sehingga bola terus berada di udara selama mungkin. Tercatat, ada sekitar 20 sundulan terjadi dalam tayangan tersebut.

Drama dalam tayangan itu sudah disaksikan netizen sebanyak 1,1 juta orang. Anda dapat memberikan penilaian sendiri mengenai drama itu di video di bawah ini:

Bagaimana? Anda melihat aksi mereka tak kalah berkualitas dari pemain yang berkompetisi di Liga Premier musim ini. Anda layak takjub melihat mereka dapat mempertahankan bola lebih lama di udara.

Saking berkualitasnya, banyak netizens memprediksi Pep Guardiola diyakini tak akan berkedip menyaksikan tayangan tersebut. Anggapan itu cukup dimaklumi, apalagi banyak netizen yang memberikan komentar mengenai video tersebut lewat Twitter.

"Saya yakin ini olahraga yang berbeda. Saya bersumpah ini bukan sepak bola," tulis @gentaew. "Pertandingan sepak bola Inggris sebelum kedatangan Guardiola dan Klopp," timpal @I_am_Kamil.

Tanggapan buruk juga diberikan netizen tentang tayangan singkat tersebut, seperti akun @TomL_1904. "Ini sangat menjijikkan dan pertandingan buruk yang pernah saya lihat."

Namun, ada juga yang memberikan kritik positif. "Semua pemain terlibat dalam laga tersebut. Mereka berupaya memainkan bola di udara selama mungkin. Hal ini yang mungkin dinilai menggelikan," tulis  @JordanZaZa06.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=G53B0tPFZR0

Artikel Pilihan


Daun Media Network