Cekcok Antarpemain, Rashford Kirim Kata-Kata Kasar ke Maguire

"Pertikaian antara Marcus Rashford dan Harry Maguire menjadi topik utama saat ditahan imbang Crystal Palace. "Sh*t the f*** up," kata Rashford."

Berita | 04 March 2021, 07:26
Cekcok Antarpemain, Rashford Kirim Kata-Kata Kasar ke Maguire

Libero.id - Manchester United diyakini makin sulit mengejar rival sekaligus tim sekotanya, Manchester City, di puncak klasemen Liga Premier musim ini. Prediksi itu tak lepas dari hasil minor Setan Merah.

Ya, MU kembali gagal mengemas kemenangan setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) dinihari WIB. Tambahan satu angka di laga itu membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih mentok di posisi kedua dengan torehan 51 poin, tertinggal 14 angka dari The Citizens.

Hasil imbang tanpa gol itu membuat MU mengulang memori Oktober 2015, di mana Setan Merah menuai hasil itu pada tiga laga berturut-turut. MU kini terancam digeser rival yang terus menguntit, terutama Leicester City di posisi ketiga dengan torehan 50 poin.

Namun, fans MU lebih menyoroti konflik yang ditimbulkan antarpemain Setan Merah. Kali ini melibatkan sang kapten, Harry Maguire, dan striker Marcus Rashford yang tampak frustrasi ketika ditahan Palace.

Dalam tayangan video yang diambil Sky Sports, terlihat jelas Rashford mengumpat kepada Maguire. Emosi striker berusia 23 tahun itu meluap di babak kedua setelah gagal merobek gawang The Eagles. "Apa yang Anda ingin saya lakukan?" kata Rashford, seperti dilansir Sportbible.com. "Tutup mulutmu (Maguire), dasar kepala kenop," sindir striker timnas Inggris tersebut.

Belum diketahui penyebab cekcok keduanya, walau fans MU memiliki dua sudut pandang berbeda menimpali perseteruan tersebut. "Saya mengatakan kepada orang ini bahwa tidak ada yang menilai Maguire…Itulah sebabnya kami tidak akan memenangkan apa pun," timpal akun @H4rrisR4shid.

Sementara akun Twitter @abz_grafts menulis dirinya belum pernah melihat Rashford marah seperti itu. Lain lagi dengan @ASI17. "Satu-satunya hal yang akan dirayakan kami sebagai penggemar United malam ini adalah Rashford menyuruh Maguire tutup mulut."

Solskjaer tentu saja pusing menimpali hasil ini, apalagi ditambah retaknya hubungan antarpemain Setan Merah. Situasi itu membuat tim asuhannya kesulitan menjalani persaingan menggapai gelar juara Liga Premier musim ini.

"Ini tidak baik seperti yang Anda ketahui. Jika Anda ingin naik ke atas,  Anda harus menang. Anda harus mendapatkan poin maksimal, Anda harus memenangkan tekel, Anda harus berjuang, Anda harus memainkan operan yang lebih baik," keluh Solskjaer.

Sayang, pelatih berpaspor Norwegia ini menilai timnya tak mendapatkan itu saat sowan ke Selhurst Park. Legenda Setan Merah itu mengaku timnya melakukan banyak kesalahan, kehilangan tempo permainan. Intinya, Solskjaer menyebut MU tak mendapat malam terbaik.

Walau begitu, mantan pelatih FC Molde ini masih antusias timnya dapat bangkit mengejar ketertinggalan. Solskjaer lebih dulu akan membenahi retaknya hubungan antarpemainnya. Setelah itu, tinggal memotivasi Maguire dkk untuk bermain lebih baik lagi. Kita doakan berjalan lancar ya gaes!

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network