Prediksi Pemenang Ballon d’Or dari 2021-2031, Penuh Kejutan

"Tahun 2028 pemenangnya Fabio Silva, tahun 2031 pemenangnya Brandon Miskelly."

Feature | 01 March 2021, 12:27
Prediksi Pemenang Ballon d’Or dari 2021-2031, Penuh Kejutan

Libero.id - Pada 2020 kemarin,  France Football sebagai penyelenggara Ballon d’Or membatalkan acara penghargaan sepak bola yang paling bergengsi di dunia tersebut karena pandemi COVID -19. Karena tidak adanya penghargaan tersebut,  maka pertengkaran 'Messi v Ronaldo' yang sering dielu-elukan penggemar sepak bola juga tidak ada.

Duo superstar itu sekarang sudah berusia 33 dan 36, dan sementara para pemain muda berbakat semakin bermunculan, bahkan sudah ada yang layak untuk disebut sebagai pesaing mereka, yakni Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Banyak yang melihat striker PSG dan Borussia Dortmund itu sebagai pewaris takhta bersama Messi dan Ronaldo, meskipun tidak ada yang bisa mengharapkan mereka untuk menyamai dua pemain terhebat sepanjang masa tersebut, ya paling tidak kedua pemain tersebut diharapkan mampu memenangkan Ballon d'Or secara rutin.

Mbappe sendiri sudah tiga kali dinominasikan untuk Ballon d'Or, finis di urutan ke-7, ke-4 dan ke-6. Haaland lebih muda dan pengalamanya juga masih kurang dari Mbappe, sehingga wajar bila ia tidak masuk nominasi - meskipun pemain Norwegia itu sendiri  pasti sudah masuk ke daftar pada tahun 2020 kemarin jika dalam keadaan normal.

Dilansir dari akun Youtube bernama 'LS Plays FM', berikut daftar 11 pemain muda yang bakal menjadi calon pemenang Ballon d'Or di tahun-tahun mendatang, siapa saja mereka ? Berikut ulasannya;

11. Kylian Mbappe, Neymar &  Robert Lewandowski (2021)
10, Kylian Mbappe, Robert Lewandowski, & Kevin De Bruyne (2022)
9.Kylian Mbappe, Erling Haaland, Mo Salah (2023)
8.Kylian Mbappe, Paulo Dybala &  Ansu Fati (2024)
7.Kai Havertz, Kylian Mbappe &  Lautaro Martinez (2025)
6. Kylian Mbappe, Erling Haaland, Dejan Kulusevksi (2026)
5.Kylian Mbappe, Kaio Jorge, Troy Parrott (2027)
4.Fabio Silva, Kaio Jorge, Troy Parrott (2028)
3.Kylian Mbappe, Ansu Fati, Troy Parrott (2029)
2.Fabio Silva, Brandon Miskelly, Ansu Fati (2030)
1.Brandon Miskelly, Fabio Silva, Kylian Mbappe (2031)

Bisa dilihat, Mbappe diprediksi akan memenangkan Ballon d'Or empat kali berturut-turut - dimulai tahun ini.

Kemudian pada tahun 2025, Kai Havertz akan menghentikan pria Prancis tersebut. Namun melihat penampilan pria Jerman bersama Chelsea saat ini, jelas bahwa pria Pemain Jerman itu akan membutuhkan latihan yang lebih keras lagi serta perlu menjaga konsistensi bermainnya yang hingga hari ini masih terus dipertanyakan.

Namun secara total, mantan pemain AS Monaco itu diprediksi akan memenangkan tujuh penghargaan - itu berarti ia akan melampaui Messi, yang saat ini memegang rekor enam. Fabio Silva dari Wolves terlibat pada 2028, dengan pemain muda lainnya, Brandon Miskelly yang bersinar untuk Chelsea masuk dalam nominasi penghargaan Ballon d'or 2031.

Mari lihat lebih dekat nominasinya. Lewandowski sangat tidak beruntung karena gagal mendapatkan Ballon d'Or 2020 yang dibatalkan, meski musim ini masih tampil sangat baik. Dua tahun kemudian 2023, Salah berada di urutan ketiga di belakang Mbappe dan Haaland.  Striker Republik Irlandia, Troy Parrott yang saat ini dipinjamkan dari Tottenham di Ipswich, jelas dijuluki sebagai masa depan Harry Kane, hanya mampu finis di posisi ketiga pada 2028, 2029, dan 2030.

Lalu ada nama pemain muda Barcelona,  Ansu Fati. Meski Ansu Fati tidak pernah finis lebih tinggi dari posisi kedua, ia tetap sering dibanding-bandingkan dengan kapten timnas Tango, Lionel Messi, terutama saat La Pulga remaja.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network