Selamat Ulang Tahun!

Permainan Terburuk AC Milan, Tanpa Bikin Satupun Shoot On Goal

"Total gaji Spezia paling rendah di Serie A. Gaji pelatihnya juga paling rendah di Serie A."

Berita | 14 February 2021, 00:04
Permainan Terburuk AC Milan, Tanpa Bikin Satupun Shoot On Goal

Libero.id - AC Milan tergelincir dalam perburuan gelar Serie A saat mereka kalah 0-2 dari Spezia di Stadio Alberto Picco pada Minggu dinihari.

Tuan rumah memimpin 10 menit memasuki babak kedua ketika bola jatuh ke Giulio Maggiore, yang menceploskan ke gawang kosong dan Gianluigi Donnarumma sudah out of position.

Sekitar 10 menit kemudian, Spezia mencetak gol kedua, dengan Nahuel Estevez melepaskan tendangan bebas pendek ke Simone Bastoni, yang tendangannya tepat ke bagian dalam tiang jauh.

Kekalahan Milan membuka pintu bagi Inter, yang bisa naik ke puncak Serie A dengan kemenangan atas Lazio di San Siro pada hari Minggu.

Pelatih Milan Stefano Pioli mengklaim ini adalah 'kekalahan pertama yang pantas' bagi Milan di musim Serie A, karena mereka kalah oleh Spezia dalam segala hal. "Tidak ada yang bekerja malam ini."

Rossoneri mengalami kekalahan tandang pertama mereka di Serie A sejak Desember 2019, yaitu 0-5 dengan Atalanta, dan tidak satupun tembakan tepat sasaran di Stadio Alberto Picco.

Ini akan menjadi akhir pekan mereka mengambil keuntungan dari kekalahan Juventus dari Napoli dan Inter dengan laga sulit melawan Lazio besok, tetapi sebaliknya mereka justru bisa kehilangan kepemimpinan.

“Kami pasti harus bereaksi dan kami akan melakukannya. Spezia menang dengan pantas malam ini, ini adalah kekalahan pantas pertama kami musim ini. Kami tidak memiliki kualitas atau intensitas yang cukup, jadi lawan kami mengambil keuntungan dengan tepat,” ujar Pioli.

“Ini akan menjadi pelajaran berharga bagi kami semua, kami menyadari bahwa jika kami tidak tampil di level tertentu, kami akan kalah dengan malu seperti ini,” kata Pioli kepada DAZN.

“Kami bukanlah tim yang benar-benar mampu menang dengan main buruk. Kami selalu berusaha untuk fokus pada passing, intensitas dan tempo, jadi jika kami kekurangan elemen itu, kami tidak akan efektif.”

“Kami berjuang sepanjang pertandingan, tidak ada yang berhasil, termasuk pilihan saya dan penampilan para pemain. Jelas, Milan bukan seperti ini, jadi kami perlu membuktikannya mulai minggu depan.”

“Kami sangat menyadari betapa negatifnya kinerja ini, sama seperti kami sangat menyadari kesulitan pertandingan yang akan datang dan sangat menyadari apa yang mampu dilakukan Milan. Siapa pun yang melihat kami dalam latihan minggu ini tidak akan mengharapkan penampilan ini, namun itu terjadi. Itu adalah malam yang off, kami harus kembali ke jalur yang benar.”

“Mungkin kami tidak cukup tajam untuk bereaksi terhadap kesulitan yang diberikan Spezia. Kami memang mengharapkan mereka menjadi agresif dan telah menyiapkan tindakan balasan, tetapi anak-anak tidak berhasil dan kami membuat kesalahan, jadi tidak ada yang berjalan dengan baik.”

“Ini adalah penampilan yang buruk, hanya saat yang tepat kami meninggalkan lapangan dengan kepala tertunduk, tapi mulai besok kami bangkit kembali."

Pelatih Spezia Vicenzo Italiano berkata bahwa ini adalah penampilan terbaik timnya sepanjang karier menjadi pelatih.

Vicenzo Italiano adalah pelatih bergaji terendah di Serie A yaitu 500 ribu euro per tahun. Total gaji Spezia juga paling rendah di Serie A yaitu 22 juta euro per tahun untuk seluruh skuad dibandingkan AC Milan 90 juta euro per tahun.




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan