Bruno Bikin Gol Spektakuler, Tapi Calvert-Lewin Curi Poin di Detik Terakhir

"Laga MU lawan Everton memiliki segalanya. MU nyesek gagal menang gara-gara assist seorang kiper. Cek video!"

Berita | 06 February 2021, 23:10
Bruno Bikin Gol Spektakuler, Tapi Calvert-Lewin Curi Poin di Detik Terakhir

Libero.id - Gol Dominic Calvert-Lewin di detik terakhir pertandingan membuat Everton meraih hasil imbang 3-3 melawan Manchester United di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Premier.

Edinson Cavani memberi United keunggulan di babak pertama menyambut umpan silang cantik Marcus Rashford, dengan Bruno Fernandes menambahkan gol kedua dengan indahnya sebelum jeda. Bruno sudah memainkan 33 laga musim ini dengan 18 gol dan 12 assist.

Tim tamu Carlo Ancelotti berjuang keras di babak kedua, dan menemukan jalan kembali ke dalam permainan berkat gol Abdoulaye Doucoure.

James Rodriguez, yang menjadi sasaran frustrasi bosnya di babak pertama, kemudian mengarahkan tembakan melewati David de Gea untuk menyamakan kedudukan.

Namun, tuan rumah merebut kembali unggul ketika Scott McTominay menyambut tendangan bebas Luke Shaw melewati Robin Olsen.

Sang kiper kemudian memanfaatkan tendangan bebas Everton pada menit-menit terakhir, yang berakhir dengan Calvert-Lewin mendorong bola melewati De Gea untuk menyamakan kedudukan.

Hasil imbang tersebut berarti United tetap tertinggal dua poin di belakang Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris, sementara Everton tetap di urutan ketujuh.

"Saya pikir kami memulai dengan baik dan sedikit tampil kurang trengginas di babak pertama,” ujar pelatih Everton Carlo Ancelotti.

"Setelah itu permainan berada dalam kendali. Kami tidak akan pantas kalah.”

"Kami memiliki peluang dalam serangan balik di babak pertama tetapi tidak klinis.”

"Manchester United sangat kuat di lini tengah. Idenya adalah untuk menempatkan satu pemain lagi di sana. Rodriguez memiliki betis yang agak sedikit bermasalah tetapi dia bisa bermain meski tidak di semua pertandingan.”

"Dia mencetak gol fantastis dan saya membawanya keluar untuk menghindari masalah.

"Saya sangat bangga. Semangatnya sangat bagus. Kami memiliki performa yang baik saat ini. Kami harus menjaga semangat ini tetap tinggi. Kami menunjukkan bahwa pada saat skor 3-2 kami tidak ingin kalah."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network