Ketika Starting XI Tercepat vs Starting XI Terkuat Diadu di Game FIFA 21

"11 pemain tercepat diadu melawan 11 pemain dengan statistik terkuat oleh gamer profesional. Siapa pemenangnya?"

Viral | 04 February 2021, 13:33
Ketika Starting XI Tercepat vs Starting XI Terkuat Diadu di Game FIFA 21

Libero.id - Seorang YouTuber dengan akun bernama BMOnus mengumpulkan dua starting line up berbeda di Game FIFA 21. Satu tim akan terdiri dari pemain tercepat dan yang lainnya akan diisi oleh pemain yang kuat.

Adapun pemain dengan skor serta atribut tertinggi di setiap posisi akan masuk ke dalam starting IX tersebut.

Kylian Mbappe (kecepatan sprint 96), Adama Traore (kecepatan sprint 96), Alphonso Davies (kecepatan sprint 96), Leroy Sane (kecepatan sprint 95), Kyle Walker (kecepatan sprint 94), Pierre-Emerick Aubameyang (kecepatan sprint 94) dan Federico Valverde (kecepatan sprint 89). Kesemua pemain tersbeut masuk dalam pilihan Youtuber tersebut serta mereka akan mengenakan baju utama Borussia Dortmund.

Di posisi kiper akan diisi oleh kiper Real Valladolid, Jordi Masip, yang memiliki kecepatan lari 65.

Dari sisi starting XI terkuat, nama pemain yang jelas akan masuk adalah Adebayo Akinfenwa. Akinfenwa dikenal sebagai pemain terkuat dalam game tersebut dan mungkin sepak bola dunia. Di lini depan, Daryl Dike dari Orlando City (96 kekuatan) akan berduet dengan Adebayo Akinfenwa.

Kalidou Koulibaly, salah satu bek terbaik dalam sepakbola saat harus berada  di bangku cadangan.

Pemain Atletico Madrid, Geoffrey Kondogbia mengisi di lini tengah dari tim terkuat.

3 pemain dalam video berdarasi 15 menit 21 detik itu, yakni Leon Bailey, Mbappe dan Aubameyang sukses mencetak gol dan mengacaukan pertandingan. Di sisi lain, Akinfenwa membuat beberapa pemain lawan terbang karena fisiknya. Traore ikut serta, sementara Mbappe dan Aubameyang menggandakan gol  mereka di paruh kedua dan menang dengan skor 7-0.

Tim terkuat yang mengenakan seragam tim asal Korea Selatan, Busan Ipark hanya sukses satu kali melakukan tembakan tepat sasaran selama 90 menit penuh.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 100%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network