Selamat Ulang Tahun!

15 Transfer Penting di Hari Deadline dan 10 Pemain Gratis yang Masih Tersedia

"Beberapa transfer yang diramal akan terjadi ternyata gagal seperti barter Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez"

Berita | 02 February 2021, 13:56
15 Transfer Penting di Hari Deadline dan 10 Pemain Gratis yang Masih Tersedia

Libero.id - Jendela transfer Januari ditutup dengan banyak klub besar tidak terlalu aktif di bursa. Barcelona dan Real Madrid di Spanyol lebih banyak berdiam diri. Juventus dan Inter tak aktif mendatangkan pemain baru.

Beberapa transfer yang diramal akan terjadi ternyata gagal seperti barter Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez atau kepindahan Delle Ali dari Tottenham ke Paris Saint Germain. Berikut ini beberapa transfer penting di hari deadline.

1. Liverpool menandatangani Kabak

Libero.id

Kredit: instagram.com/ozankabak4

Liverpool telah mengumumkan penandatanganan Ozan Kabak dari Schalke dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli di akhir musim.

2. Mustafi ke Schalke

Sebagai efek domino transfer Kabak, Shkodran Mustafi akan menghabiskan sisa musim di Schalke setelah diberi lampu hijau untuk meninggalkan Arsenal.

3. Idrissi bergabung dengan Ajax

Ajax telah mengkonfirmasi peminjaman Oussama Idrissi, dari Sevilla hingga Juni 2021. Pemain internasional Maroko itu akan menghabiskan enam bulan di Amsterdam dengan klub Belanda tidak memiliki opsi pembelian.

4. Todibo meninggalkan Barcelona

Jean-Clair Todibo telah bergabung dengan Nice dengan status pinjaman dari Barcelona. Klub Ligue 1 juga memiliki opsi untuk membeli secara permanen.

5. Jese menandatangani kontrak dengan Las Palmas

Libero.id

Kredit: instagram.com/jeserodriguez10

Usai mengakhiri kontraknya dengan PSG, Jese kembali ke Las Palmas dengan menandatangani kontrak hingga akhir musim.

6. Liverpool merekrut Ben Davies

Liverpool telah menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak Ben Davies dari Preston North End. Bek tengah berusia 25 tahun itu masuk untuk memperkuat lini belakang yang menipis di skuat Jurgen Klopp.

7. Oliva menjadi rekrutan ketiga Valencia

Christian Oliva telah tiba di Valencia dengan status pinjaman dari Cagliari, dan merupakan penguatan ketiga mereka pada Januari setelah kedatangan Patrick Cutrone dari Wolves.

8. Roma memperkenalkan Reynolds

Roma meresmikan rekrutan baru Bryan Reynolds. Pemain berusia 19 tahun itu mendapat tawaran dari klub lain seperti Juventus tetapi memilih untuk bergabung dengan Giallorossi.

9. Okay Yokuslu berangkat ke WBA

Celta telah resmi meminjamkan Okay Yokuslu ke West Bromwich Albion hingga akhir musim.

10. Parma merekrut Joshua Zirkzee

Parma telah menandatangani Joshua Zirkzee dengan status pinjaman dari Bayern Munich, dengan tim Serie A memiliki opsi pembelian 15 juta euro.

11. Khedira bergabung dengan Hertha

Libero.id

Kredit: instagram.com/sami_khedira6

Mimpi buruk Sami Khedira di Juventus telah berakhir setelah ia diumumkan sebagai pemain Hertha Berlin.

Beberapa pemain gratis ternama masih tersedia

Perlu diingat bahwa masih ada beberapa pemain gratis yang tersedia yang dapat membantu tim. Tidak diragukan lagi akan ada pertarungan untuk tanda tangan para pemain berikut: Ezequiel Garay, Diego Costa, Alex Teixeira, Daniel Sturridge, Ramires, Wilfried Bony, Pablo Piatti, Ahmed Musa, Alexandre Pato, Bojan Krkic, dan lainnya.

12. Brighton mengumumkan penandatanganan Caicedo

Brighton telah mengalahkan sejumlah klub untuk mengamankan penandatanganan Moises Caicedo dari Independiente del Valle. Pemain Ekuador berusia 19 tahun itu telah menandatangani kesepakatan hingga 2025.

13. Marcos Rojo mendekati kepindahan Boca

Marcos Rojo, yang telah mencapai kesepakatan untuk memutuskan kontraknya di Manchester United, akan menjalani pemeriksaan medis di Boca Juniors sebelum menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun

14. Manchester City merekrut pemain sayap Rochdale

Manchester City telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Kwadwo Baah dari Rochdale, pemain berusia 18 tahun yang kontraknya akan berakhir pada musim panas. Baah akan tetap berada di tim League One hingga musim panas.

15. Atalanta datangkan Kovalenko

Libero.id

Kredit: instagram.com/vitykovalenko

Atalanta mungkin telah kehilangan Papu Gomez di jendela transfer ini, tetapi mereka telah mengamankan kedatangan gelandang serang Ukraina Viktor Kovalenko dari Shakhtar Donetsk dengan bayaran 700.000 euro.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan