Selamat Ulang Tahun!

Daftar 16 Bintang Liga Premier Paling Potensial Dijual Januari 2021

"Demi keberlangsungan karier mereka, pilihan pindah klub adalah yang paling masuk akal. Sergio Romero, Marcos Alonso, dan Mesut Oezil contohnya."

Feature | 04 January 2021, 08:42
Daftar 16 Bintang Liga Premier Paling Potensial Dijual Januari 2021

Libero.id - Memasuki paruh sisa dari kompetisi musim 2020/21, agaknya klub-klub Liga Premier perlu untuk beres-beres ‘gudang, sebutlah klub-klub besar yang berlimpah pemain seperti Arsenal, Chelsea dan Tottenham, Liverpool dan lainnya, tampak akan lebih baik jika mereka menemukan cara untuk menguangkan beberapa pemain yang tak terpakai. Entah itu akibat cedera atau kalah bersaing dari pemain lain.

Di bawah ini terdapat 15 pesepakbola yang dengan segala pertimbangan, rasa-rasanya cocok atau lebih baik keluar dari klub yang mereka diami saat ini. Demi keberlangsungan karier mereka, pilihan pindah klub adalah yang paling masuk akal. Simak daftarnya:

1. Mesut Ozil - Arsenal

Libero.id

Kredit: instagram.com/m10_official

Ozil bahkan tidak masuk dalam list dalam skuad Arsenal musim ini, baik untuk Liga Premier atau Liga Europa. Agaknya Arsenal harus segera menemukan klub yang bersedia membayar gaji mantan punggawa Madrid itu dengan kisaran 350.000 pounds per-minggu nya.

2. Dele Alli - Tottenham

Demi kebaikan Dele Alli sendiri alangkah baiknya ia mencari tempat petualangan baru. Sejauh ini Dele baru memulai satu pertandingan, itupun sedikit dengan berantakan. Dele Alli perlu pindah untuk menghidupkan kembali kariernya.  Sementara itu Tottenham masih punya daftar gelandang yang berlimpah. Cukup adil bukan.

3. Divock Origi - Liverpool

Libero.id

Kredit: instagram.com/divockorigi

Berkat beberapa gol penentu kemenangannya, pemain asal Belgia ini jelas akan selalu menjadi sosok yang dipuja di Anfield, tetapi sayangnya Origi tidak akan pernah menjadi pemain reguler selama masih trio MSF : Mane, Salah, dan Firminho. Musim ini saja, Origi baru bermain 3 kali itupun  sebagai pemain pengganti. Pada usia yang baru menginjak 25 tahun, Origi harus bermain secara teratur. Jika tidak kariernya bakal habis.

4. Cenk Tosun - Everton

Pemain berusia 29 tahun ini tampaknya telah mati-matian berjuang untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris, tapi Tosun hanya mampu mencetak 11 gol dalam tiga tahun terakhir. Entah apa yang membuat Everton masih menyimpan namanya sebagai pemain.

5. Danny Rose - Tottenham

Jika seorang Dele Alli saja pantas untuk dianggap buruk, bagaimana dengan seorang Danny Rose. Bahkan pemain dengan posisi bek kiri itu tidak termasuk dalam skuad Spurs dan hanya menyisakan tujuh bulan dari kontraknya. Sangat disayangkan melihat Rose berada pada titik terendah dalam kariernya mengingat betapa gagahnya Rose pada tiga tahun yang lalu.

6. Marcos Alonso - Chelsea

Libero.id

Kredit: instagram.com/marcosalonso28

Setelah digeser oleh Ben Chilwell apalagi yang bisa diharapkan oleh seorang Marcus Alonso. Satu-satunya jalan untuk membuatnya kembali merasakan atmosfer pertandingan adalah pindah klub. Alonso banyak dikaitkan akan kembali merumput di La Liga.

7. Danny Drinkwater - Chelsea

Karir Drinkwater telah menurun sejak dia meninggalkan Leicester City, dan dia tampak tidak siap untuk bersaing di level yang lebih ekstrem.

8. Marcos Rojo - Manchester United

Kabar mengenai kepindahan Marcus Rojo sudah lama beredar, tapi klub lain tampaknya berpikir dua kali untuk mengangkut pemain asal Argentina itu dalam keadaan cedera.

9. Sergio Romero - Manchester United

Libero.id

Kredit: twitter.com/manutd

Satu lagi pemain United yang seperti hanya menumpang nama. Juga berasal dari Argentina, ya dialah Sergio Romero. Bahkan penjaga gawang 30 tahun ini dilaporkan telah memohon kepada United untuk membiarkannya pergi.

10. Sebastien Haller - West Ham United

Selain tendangan salto kelas dunia saat melawan Crystal Palace, tampaknya tak ada yang bisa diingat lagi dari seorang Sebastian Halle, kariernya  di West Ham sangat menyedihkan tapi kabarnya Haller masih diminati oleh salah satu klub Bundesliga.

11. Shkodran Mustafi - Arsenal

Libero.id

Kredit: instagram.com/shkodranmustafi

Mustafi bahkan belum memulai satu pertandingan pun. Pesepakbola asal Jerman itu terlalu banyak melakukan kesalahan selama waktunya di Emirates. Mustafi banyak menyia-nyiakan peluang untuk tampil mengesankan.

12. Phil Jones - Manchester United

Sama seperti Rojo, cedera telah menghilangkan peluang Jones untuk menghidupkan kembali kariernya. Cedera itu jugalah yang mendatangkan frustasi bagi pemain yang pernah dianggap oleh Sir Alex Ferguson memiliki potensi untuk menjadi yang terhebat di United.

13. Adama Traore - Wolverhampton Wanderers

Setahun yang lalu, hal ini tidak terpikirkan. Sebab Traore pada masanya adalah salah satu winger paling menakutkan. Sayangnya, musim ini adalah kebalikan dari semua hal hebat yang pernah dilakukan Traore.

14. Jean Michael Seri - Fulham

Libero.id

Kredit: premierleague.com

Michael Seri menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Galatasaray dan dia hanya membuat dua penampilan sepanjang musim, tak perlu banyak kata untuk menjelaskan mengapa Seri sepatutnya dilepas.

15. Yannick Bolasie - Everton

Middlesbrough sedang memantau Bolasie, yang sebetulnya hampir pindah dari Goodison Park namun gagal pada bulan Oktober yang lalu. Bahkan musim ini pesepakbola berusia 31 tahun itu tidak ada dalam skuad Liga Premier The Toffees.

16. Christian Atsu - Newcastle United

Sama seperti daftar pemain lainnya, Atsu juga membangun reputasi yang tak sedap di dengar selama memperkuat Newcastle United. Tiada guna lagi untuk mempertahankannya.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan