Selamat Ulang Tahun!

7 Pemain Paling Dipandang Sebelah Mata di Liga Premier, Diremehkan Tapi Beri Bukti

"Tim-tim besar terbukti lebih bisa kalah dan bintang-bintang baru bermunculan. Mereka muncul ke permukaan dari sebelumnya dianggap medioker."

Feature | 04 November 2020, 03:12
7 Pemain Paling Dipandang Sebelah Mata di Liga Premier, Diremehkan Tapi Beri Bukti

Libero.id - Liga Premier musim 2020/21 berjalan tidak seperti musim-musim sebelumnya karena dua alasan. Pertama, kompetisi dimulai lebih lambat dari biasanya karena pandemi COVID-19 dan Kedua karena perubahan sebuah tim utam lebih sering terjadu dengan para pemain bisa saja terinfeksi COVID-19 sewaktu-waktu.

Semua itu  menyebabkan Liga Premier musim ini berjalan lebih terbuka dari sebelumnya, dengan tim-tim besar terbukti lebih bisa kalah dan bintang-bintang baru bermunculan. Dengan fokus yang masih tertuju pada Manchester City dan Liverpool serta para pemainnya, terkadang pemain hebat dari tim lain cenderung tidak terlihat.

Di bawah ini sudah dirangkum 5 pemain yang diremehkan namun bermain bagus di awal musim Liga Premier 2020/21 sejauh ini, siapa saja mereka? berikut ulasnnya;

5. Richarlison

Libero.id

Kredit: evertonfc.com

Everton tampil mengesankan di awal musim ini dan itu dipengaruhi oleh keberadaan penyerang luar biasa asal Brazil, Richarlison.

Mantan pemain Watford itu menjadi headline dalam beberapa pekan sebelumnya karena pelanggaran kerasnya kepada Thiago Alcantara dalam derby Merseyside dan dikeluarkan dari lapangan.

Tapi berdasarkan voting di media sosial, pria Brasil adalah itu adalah pemain terbaik Everton sejauh ini. fakta bahwa pasukan Carlo Ancelotti telah kehilangan poin dalam dua pertandingan terakhir mereka karena Richarlison absen. Dengan satu gol dan dua assist dalam lima penampilan musim ini, kembalinya Richarlison mungkin saja bisa mengangkat kembali peforma The Toffees.

4. Douglas Luiz

Libero.id

Kredit: avfc.co.uk

Pemain berikutnya adalah Douglas Luiz. Berasal dari negara yang sama seperti Richarlison, Douglas memainkan peran yang berbeda di lapangan, ia adalah jenderal lapangan tengah Aston Villa dengan gaya khas ala Negri Samba.

Ia memainkan peran penting untuk The Villa ketika berjuang lolos dari jurang degradasi musim lalu dan kini ia menunjukan peforma yang solid. Mantan pemain Manchester City itu memulai musim ini dengan sangat baik kendati Villa yang berada di papan atas klasemen musim ini harus kehilangan poin dalam dua pekan terakhir, yakni saat berhadapan dengan Leeds United dan Southampton.

3. Michail Antonio

Libero.id

Kredit: whufc.com

Wajar untuk mengatakan bahwa West Ham United sangat bergantung dengan pemain kelahiran 28 Maret 1990 itu. Ketika ia absen, The Hammers banyak kehilangan poin, salah satunya adalah ketika mereka kalah dari sang juara bertahan, Liverpool pada pekan lalu.

Sejauh ini Antonio telah mencetak tiga gol di Liga Premier dan telah terlibat dalam 23% dari semua gol yang dicetak oleh klubnya. Dalam 160 pertandingan, ia telah mencetak 41 gol untuk klub London itu.

2. Danny Ings

Libero.id

Kredit: premierleague.com

Tidak diragukan lagi bahwa Danny Ings adalah salah satu penyerang terbaik di Premier League saat ini. Musim lalu, Ings mencetak 25 gol untuk The Saints dan musim ini ia baru saja mulai dengan mencetak lima gol dan memberikan dua assist dalam tujuh pertandingan.

Ings sempat  mengalami masa-masa krisis dan penuh cedera di Liverpool, dan ia mulai bangkit ketika menandatangani kontrak 4 tahun bersama Southampton pada 2018 lalu. Namun, ia mengalami cedera saat melawan Aston Villa pada hari Minggu lalu dan kemungkinan akan mempengaruhi peforma timnya. Mantan pemain Burnley itu akan sangat berharap bahwa cedera yang ia alami tidak seserius beberapa cedera sebelumnya.

1. Rui Patricio

Libero.id

Kredit: wolves.co.uk

Nama Allison Becker dan David de Gea lebih dikenal dunia sebagai penjaga gawang terbaik di Liga Premier saat ini, namun jangan lupakan nama Rui Patricio yang sejauh ini penampilannya sangat baik bersama Wolves, bahkan beberapa musim sebelumnya. Kiper nomer satu Portugal itu berperan penting dari kebangkitan tim nasional dan Wolves. Bahkan di Premier League musim ini, Rui Patricio telah mencatatkan clean sheet terbanyak (4), dan timnya hanya kebobolan delapan gol.

Pemain lainnya :

1. Dominic Calvert-Lewin (Everton)

Libero.id

Kredit: evertonfc.com

Pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini gagal masuk dalam list lima besar karena peformanya baru saja naik dimusim ini, di empat musim sebelumnya ia seperti pemain gagal.

2. Patrick Bamford (Leeds United)

Libero.id

Kredit: leedsunited.com

Pemain yang mencetak hat-trick melawan Aston Villa itu telah mengawali musim dengan baik. Bamford dinilai tinggi oleh manajernya dan media Inggris, dan jika ia mampu menjaga konsistensi permainannya, bukan tidak mungkin ia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier musim 2020/21.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan