Momen Wasit Berikan Dua Kartu Merah Sekaligus di Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang

"Derby Jateng-DIY memang jos..."

Berita | 21 July 2023, 20:02
Momen Wasit Berikan Dua Kartu Merah Sekaligus di Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang

Libero.id - Laga pekan keempat Liga 1 2023/24 yang mempertemukan PSS Sleman vs PSIS Semarang yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Jumat (21/7) sore WIB berkesudahan imbang 2-2.

Derby Jateng-DIY itu berlangsung ketat dan diwarnai oleh dua kartu merah. Menariknya wasit yang memimpin jalannya laga Erfan Efendi 'menghadiahkan' kartu merah sekaligus alias pada saat yang berbarengan.

Masing-masing untuk PSS Sleman dan PSIS Semarang. Wahyudi Hamisi menjadi pemain dari tuan rumah yang mandi lebih awal. Sementara itu striker Laskar Mahesa Jenar Carlos Fortes menyusul.

Momen itu terjadi pada menit ke-32. Usai terlibat duel dua pemain itu lantas kemudian bersitegang. Wahyudi Hamisi lebih dulu diusir wasit disusul oleh Carlos Fortes yang termakan provokasi kemudian melakukan sepakan ke badan Wahyudi Hamisi.


Diluar itu, padahal eks Arema FC itu tampil apik dengan mencatatkan satu gol. Striker asal Portugal itu menjadi ancaman nyata bagi lini pertahanan Laskar Super Elang Jawa. Carlos Fortes mencetak golnya di laga itu pada menit ke-23.

Berawal dari blunder Jehad Ayoub, bola berhasil disambar Septian David  Maulana yang tanpa berlama-lama langsung memberi umpan manis kepada Carlos Fortes yang dalam keadaan tanpa pengawalan dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang dijaga Anthony Pinthus.

Satu gol PSIS Semarang lainnya tercipta pada menit ke-57 lewat aksi Paulo Gali. Adapun dua gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Kei Sano di penghujung babak pertama dan pada  ke-78 oleh Jehad Ayoub. Skor akhir 2-2.

Hasil ini membuat PSS Sleman sementara berada di posisi ke-8 klasmen dengan catatan lima poin sementara itu PSIS Semarang masih berada di posisi ke-3 dengan catatan tujuh point.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network