Duh! Usai Lawan Australia, Jurnalis Argentina Sebut Lionel Messi Bakal Tak Ikut Ke Indonesia

"Padahal war tiket demi nonton bang Messi..."

Berita | 11 June 2023, 00:02
Duh! Usai Lawan Australia, Jurnalis Argentina Sebut Lionel Messi Bakal Tak Ikut Ke Indonesia

Libero.id - Sekitar 60 ribu tiket Indonesia vs Argentina sudah terjual habis. Faktor kuat laris manisnya penjualan tiket dengan harga paling murah Rp.600.00 itu tak lain adalah ada nama Lionel Messi dalam skuad La Albiceleste yang dibawa oleh Lionel Scaloni.

Namun kabar buruk datang dari salah satu jurnalis Argentina Leo Paradizo yang menyebut kalau sang megabintang hanya akan ke China untuk pertandingan melawan Timnas Australia.

Legenda hidup Barcelona yang baru saja berstatus pemain Inter Miami itu diperkirakan tidak akan datang ke Tanah Air apalagi sampai bermain di lagaIndonesia vs Argentina.

Sejak Sabtu (10/6) Lionel Messi dan rombongan Timnas Argentina sudah mendarat di China untuk persiapan melawan Timnas Australia pada15 Juni mendatang.

 ''Messi sudah tiba di Beijing dan menghasilkan histeria. Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia,'' kata Leo Paradizo di akun Twitternya.

Bunyi cuitan berikutnya agak pedih untuk dibaca publik pencinta sepak bola tanah air.

''Diperkirakan dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan [uji coba] yang akan digelar pada 19 Juni,''

Terlepas dari kabar tersebut, Timnas Argentina masih membawa banyak bintang terutama alumni juara Piala Dunia 2022. Andaikata hanya bermain melawan  Angel Di Maria, Emi Martinez, Enzo Fernandez, Gabriel Montiel  dan lainnya, itu sudah merupakan pengalaman luar biasa bagi Marselino Ferdinan dan rekan-rekan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network