Viral! Ivar Jenner-Rafael Struick Pamer TC Timnas Indonesia, Justin Hubner Pamer Pacar

"Pemandangan yang cukup kontras untuk pemain muda keturunan."

Viral | 06 June 2023, 14:45
Viral! Ivar Jenner-Rafael Struick Pamer TC Timnas Indonesia, Justin Hubner Pamer Pacar

Libero.id - Tiga pemain keturunan Indonesia proyeksi Piala Dunia U-20 2023 yang batal, menjalani liburan musim panas dengan cara berbeda. Ivar Jenner dan Rafael Struick ikut pemusatan latihan timnas Indonesia untuk FIFA Matchday. Sementara Justin Hubner pamer pacar saat liburan di Ibiza, Spanyol.

Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Justin Hubner awalnya merupakan pemain muda kelahiran Belanda yang dipantau Shin Tae-yong untuk Piala Dunia U-20.

Oleh Shin Tae-yong, ketiga pemain diberi kesempatan mengikuti seleksi dan latihan ketika timnas Indonesia U-20 menjalani TC di Eropa, tahun lalu. Hasilnya, mereka memanfaatkan dengan baik, dan terpilih masuk skuad utama dan dilanjutkan proses naturalisasi.

Ketika proses naturalisasi sudah hampir selesai, Piala Dunia U-20 2023 dipindahkan ke Argentina. Akibatnya, Justin Hubner menolak melanjutkan proses naturalisasi. Sementara Ivar Jenner dan Rafael Struick lanjut.

Meski Piala Dunia U-20 batal, bukan berarti karier Ivar Jenner dan Rafael Struick berakhir. Shin Tae-yong justru memanggil keduanya untuk FIFA Matchday melawan Palestina, Rabu (14/6/2023), dan Argentina, Senin (19/6/2023). Ini ibarat berkah tak terduga bagi keduanya.

Sebaliknya, karier Justin Hubner di timnas Belanda justru tanda tanya. Sempat dipanggil membela Belanda U-20, kini namanya tidak masuk Belanda U-21 untuk Kualifikasi Euro U-21.

Akibatnya, ketika Ivar Jenner dan Rafael Struick pamer foto latihan dengan pasukan Garuda, Justin Hubner menjalani liburan musim panas di Ibiza, Spanyol. Di sana, pemain muda Wolverhampton Wanderers itu sempat memposting di Instagram foto dirinya dengan sang kekasih.

Sosok wanita cantik dalam Instastory Justin Hubner bernama Chloe Milou Fontaine. Tidak dijelaskan profesi atau bagaimana mereka bertemu. Yang pasti, baik Justin Hubner maupun Chloe Milou Fontaine tampak bahagia.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network