Beda Agenda! Lionel Messi Bakal Main saat Indonesia vs Argentina, Cristiano Ronaldo Jadi Bintang Tamu di Singapura

"Ga sekalian mampir nih bang Dodo?"

Berita | 03 June 2023, 21:14
Beda Agenda! Lionel Messi Bakal Main saat Indonesia vs Argentina, Cristiano Ronaldo Jadi Bintang Tamu di Singapura

Libero.id - Saat Lionel Messi kemungkinan akan bermain di laga FIFA Matchday yang mempertemukan Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni mendatang, di bulan yang sama rivalnya Cristiano Ronaldo juga akan berkunjung ke Asia Tenggara bukan untuk sebuah pertandingan sepak bola melainkan agenda lain.

Megabintang yang saat ini memperkuat Al Nassr itu diketahui berkunjung ke Singapura ---  negara kecil yang juga pernah jadi lawan tanding Timnas Argentina ---  pada Sabtu (2/6) pagi waktu setempat.

Cristiano Ronaldo diagendakan akan berada di Singapura hingga tanggal 4 mendatang. Selama di sana Cristiano Ronaldo dijadwalkan menghadiri sejumlah agenda amal bersama pengusaha besar Singapura, Peter Lim.

Pemilik lima Ballon d'Or itu akan menjadi duta dari beberapa kampanye bertema pendidikan dan kelestarian lingkungan bersama dengan yayasan yang dibentuk oleh Peter Lim.

Eks Real Madrid dan Manchester United itu tampak membagikan momen ketika jadi bintang tamu spesial di depan 1.000 pemuda Singapura terpilih, di mana Cristiano Ronaldo akan membicarakan banyak hal.

Selain itu Cristiano Ronaldo juga dijadwalkan akan bermain Padel Ball bersama dengan para pemuda setempat.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network