Momen Pratama Arhan Nongkrong Bareng Pemain Tokyo Verdy, Ngobrol Trik Lemparan ke Dalam?

"Mantap ini, sekali-kali diskusi soal teknik lemparan ke dalam wkwk"

Viral | 02 June 2023, 14:15
Momen Pratama Arhan Nongkrong Bareng Pemain Tokyo Verdy, Ngobrol Trik Lemparan ke Dalam?

Libero.id - Pratama Arhan menjadi salah satu nama yang dipanggil Shin Tae-yong ke skuad timnas Indonesia di FIFA Matchday. Artinya pemain Tokyo Verdy ini berkesempatan turun menghadapi Argentina.

Sebelumnya Arhan membela timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2023. Pemain berusia 21 tahun ini membantu Garuda Muda meraih medali emas.

Setelah itu, eks PSIS Semarang ini langsung berangkat ke Jepang lagi untuk bergabung dengan Tokyo Verdy. Akan tetapi, ia tampaknya tidak akan lama lagi pulang ke Indonesia.

Pasalnya nama Arhan dipanggil Shin Tae-yong dalam TC jelang FIFA Matchday Juni 2023. Para pemain diharapkan bergabung ke tim Merah Putih 5 Juni mendatang.

Tokyo Verdy mau tak mau harus melepaskan pemain asal Blora ke timnas Indonesia. Hal itu karena pertandingan resmi ini masuk ke kalender FIFA.

Sebelum pulang ke Indonesia, ternyata Arhan mendapatkan suntikan semangat dari rekan setimnya. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Stories.

Arhan mengunggah ulang postingan yang memperlihatkan dirinya sedang bersantai dengan rekan setimnya di Tokyo Verdy.

Dalam potret itu, ada tiga pemain asing Tokyo Verdy yang berkumpul dengan Arhan, yaitu Matheus Vidotto, Byron Vasquez, dan Mario Engels.

Adapun pertandingan timnas Indonesia vs Argentina bakal dilangsungkan 19 Juni. Sebelumnya tim Garuda akan menghadapi Palestina 14 Juni.

Belum dipastikan kapan kepulangan Arhan ke Indonesia. Namun pastinya, Shin Tae-yong bakal menggelar TC dimulai 5 Juni mendatang untuk persiapan dua FIFA Matchday yang dijalani timnas Indonesia.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network